Penampilan Perdana Meghan Markle di Acara Resmi Kerajaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Meghan, Duchess of Sussex memegang topinya saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Acara Pesta kebun ini adalah bagian dari perayaan untuk menandai ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Meghan, Duchess of Sussex memegang topinya saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Acara Pesta kebun ini adalah bagian dari perayaan untuk menandai ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry, menghadiri acara perayaan ulang tahun ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles, di Istana Buckingham, Inggris, Selasa 22 Mei 2018 waktu setempat. Pasangan pengantin baru ini terlihat menikmati pesta kebun untuk merayakan kontribusi amal dan afiliasi militer Pangeran Charles.

Mengutip laman Reuters, acara itu menjadi awal perayaan ulang tahun sang pewaris tahta kerajaan ke-70 yang jatuh pada bulan November. Acara ini sekaligus menjadi acara resmi kerajaan pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai Duke dan Duchess of Sussex.

Artikel lainnya:

Gaun Pengantin Meghan Markle Harus Bersih, Penjahit Lakukan Ini
Ragam Topi Unik di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Tiara Meghan Markle di Pernikahan Buatan 1893, Siapa Pemiliknya?

Meghan Markle tampak cantik dalam balutan dress pink muda berbahan silk. Dia juga mengenakan topi lebar dan sepatu berwarna senada, rambutnya digulung rapi dengan riasan wajah yang natural.

Meghan,Duchess of Sussex berjalan bersama suaminya, Pangeran Harry saat menghadiri (Dari kiri) pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Meghan tampil cantik dengan gaya rambutnya yang digulung rapi dengan riasan wajah yang natural. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Dress sepanjang lutut dengan bagian bahu, leher, dan lengan transparan itu merupakan karya label fashion Inggris, Goat, seperti dikutip dari laman People. Dia melengkapi penampilannya dengan stocking senada dengan kulitnya, serta sepatu karya desainer Inggris, Tamara Mellon.

(Dari kiri) Pangeran Charles Inggris, Camilla, Duchess of Cornwall, dan Meghan, Duchess of Sussex menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Meghan, Duchess of Sussex merupakan istri dari Pangeran Harry yang baru saja melangsungkan pernikahannya pada sabtu kemaren. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Menurut pihak istana, turut menghadiri acara itu adalah sejumlah pegawai layanan darurat yang menjadi responden pertama pascatragedi bom bunuh diri di Manchester tepat setahun yang lalu, yang memakan korban 22 orang. Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, mengunjungi Manchester Arena pada Juni lalu untuk bertemu staf yang pertama kali tiba di tempat kejadian setelah pengeboman.

(Dari kiri) Pangeran Charles Inggris, Camilla, Duchess of Cornwall, dan Meghan, Duchess of Sussex menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Meghan Markle dan Pangeran Harry  memang sengaja menunda bulan madu mereka untuk menghadiri acara penting bagi sang ayah. Sejauh ini masih belum dapat dipastikan kapan dan ke mana pasangan asal beda negara ini akan bulan madu. Beberapa media menebak mereka akan pergi ke Botswana, yang pernah mereka kunjungi pada Agustus 2017, tak lama sebelum mengumumkan pertunangan.

Meghan,Duchess of Sussex berjalan bersama suaminya, Pangeran Harry saat menghadiri (Dari kiri) pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. Meghan mengenakan dress pink muda berbahan silk, topi lebar dan sepatu berwarna senada. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Negara ini disebut-sebut jadi favorit keduanya untuk berlibur dan dinilai istimewa karena di sinilah berlian pada cincin pertunangan Meghan dikabarkan berasal. Selain Bostwana, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga disebut-sebut akan bulan madu di Namibia, Afrika. Namibia memiliki banyak pemandangan yang indah, dan juga tempat privasi yang sangat baik untuk pasangan kerajaan ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."