Rahasia Tubuh Langsing Khloe Kardashian Setelah Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Salah satu keluarga Kardashian, menjadi salah satu endorsement instagram termahal di dunia yang menempati urutan keenam yaitu Khloe Kardashian, dengan penghasilan  250.000 dollar AS setiap postingan yang dibagikan pada pengikutnya. instagram.com

Salah satu keluarga Kardashian, menjadi salah satu endorsement instagram termahal di dunia yang menempati urutan keenam yaitu Khloe Kardashian, dengan penghasilan 250.000 dollar AS setiap postingan yang dibagikan pada pengikutnya. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Khloe Kardashian mengunggah foto dirinya setelah berolahraga. Tubuhnya terlihat kembali langsing setelah melahirkan putri pertamanya dengan pemain bola basket Tristan Thompson pada 12 April 2018. 

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram yang berisi unggahan Snapchat-nya, Khloe  memamerkan perutnya yang kembali rata. "Awalnya latihan ini sangat menyebalkan karena sangat susah mendorong tubuh sendiri, mencari ritme, jauh lebih sulit dari yang saya harapkan," ujarnya dalam video tersebut.

Artikel lainnya:
Keluh Kesah Khloe Kardashian di Trisemester Pertama Kehamilan
Uniknya Nama Anak Khloe Kardashian, Sekaligus Sindir Ayah
Bodi Khloe Kardashian Sempat Dibilang Memalukan Klan Kardashian

Setelah 11 hari rutin berolahraga, dia merasakan tubuhnya lebih baik meski terasa lelah. Tak hanya olahraga, Khloe juga memiliki kebiasaan lain untuk menjaga kesehatan dan penampilan tubuhnya.

Ganti makanan
Ketimbang meninggalkan kenikmatan makanan manis, Khloe memilih menggantinya dengan makanan sehat yang rasanya mirip. Saat ingin makan donat dan krim keju, misalnya, ia menjatuhkan pilihan pada roti muffin gandum Inggris dengan selai kacang. Ia juga menambahkan potongan pisang dingin di atas dark chocolate untuk memanjakan lidahnya.

Tak peduli timbangan
Khloe ternyata sudah tak pernah menggunakan timbangan. Tujuannya, agar ia tidak perlu memusingkan angka yang muncul. Selain itu, dia juga sudah berhenti memusingkan ukuran baju dan celananya. Setiap desainer memiliki potongan ukuran yang berbeda sehingga Khloe mencoba tidak stres ketika ia melihat label baju ukuran 10, padahal ia ukuran 6.

Perbanyak konsumsi buah dan sayur
Khloe masih suka camilan. Namun camilannya kini berupa potongan buah dan sayuran. 

Semangat saat olahraga gym
Kita mungkin tidak memiliki waktu luang untuk olahraga dua kali sehari seperti Khloe . Namun pendiriannya patut dicontoh. Jika memiliki waktu, ia selalu meluangkan waktu sejam untuk latihan cardio pada pagi hari. Setelah itu melakukan latihan muscle-building hingga basah kuyup pada sore hari.

Menjauhi produk olahan susu
Berat badan Khloe turun 4 kilogram dalam satu setengah bulan hanya dengan memangkas semua produk olahan susu.

INSTYLE | THE INQUISITR | DELISH | AUDREY ANGELICA LOHO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."