Keluh Kesah Khloe Kardashian di Trisemester Pertama Kehamilan

Sosialita Khloe Kardashian menjadi salah satu selebritas dengan bayaran tertinggi di Instagram. Satu unggahan berbayar harganya Rp. 3,38 miliar di akun milik adik kandung Kim Kardashian ini. Saat ini jumlah pengikutnya mencapai 70,3 juta. REUTERS

ragam

Keluh Kesah Khloe Kardashian di Trisemester Pertama Kehamilan

Selasa, 23 Januari 2018 06:33 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, JakartaKhloe Kardashian sedang mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang kekasih, Tristan Thompson. Kehamilan ini memang sangat diharapkan oleh Khloe Kardashian, karena di pernikahan sebelumnya dengan Lamar Odom, keduanya tidk dikaruniai buah hati.

Namun di tengah kebahagiaannya, Khloe Kardashian ternyata mengalami sejumlah kendala. Hal ini juga yang menjadi penyebab mengapa dia sempat menyembunyikan kabar kehamilannya dari publik.

"Meskipun menantikan kehadiran seorang bayi sangat menyenangkan, di trimester pertama tidak seperti itu. Aku juga harus menahan rasa mual, pusing, atau penderitaan seperti wanita pada umumnya saat di trisemeter pertama kehamilan," ujar Kardashian.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bangga Bilqis Kembali Tunjukkan PrestasinyaBahasa Tubuh Kate Middleton pada Anak-anaknya Penuh Kasih SayangGempita Ulang Tahun Gisella Anastasia Ungkap Doa Saat Hamil

Perasaan tidak nyaman di trisemester pertama kehamilannya pun harus disembunyikan dari keluarganya dan publik, karena saat itu Kardashian masih menyembunyikan kehamilannya. 

"Bagian terburuk (disaat hamil) adalah menjaga rahasia besar ini dari keluarga saya. Saya selalu bersama saudara-saudara perempuan saya setiap hari, jadi sangat sulit untuk mengatakan kenapa saya sangat merasa sakit atau tidak bisa melakukan banyak hal dengan benar," ujarnya.

Sosialita Khloe Kardashian berpose bersama kekasihnya Tristan Thompson saat ikuti pesta Halloween dengan mengenakan kostum bertemakan Game of Thrones. Perayaan Halloween mengawali peringatan trihari Masa Para Kudus yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia, termasuk para kudus atau santo/santa (saints, hallows), martir, dan semua arwah umat beriman. dailymail.co.uk

Tidak seperti saudara perempuannya, Kylie Jenner, yang justru menghilang saat diisukan hamil, Khloe Kardashian hampir selalu muncul bersama keluarganya. Hal ini membuatnya harus menyembunyikan perasaan tidak nyaman saat sedang bersama keluarga dan publik.

Sementara keputusannya untuk menyimpan kabar kehamilannya di awal adalah karena dia merasa waktunya belum tepat. "Aku ingin memberitahukan kepada semua orang. Tetapi aku menahannya. Ada hal yang memang harus disimpan sendiri" ujar Khloe Kardashian sambil tertawa.

TABLOIDBINTANG