Kendall Jenner Foto Tanpa Busana, Semua Orang Punya Kekurangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kendall Jenner saat menghadiri Golden Globe di Amerika Serikat, Minggu 7 Januari 2018. Instagram

Kendall Jenner saat menghadiri Golden Globe di Amerika Serikat, Minggu 7 Januari 2018. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kendall Jenner menunjukkan dua foto tanpa busana ke akun Instagramnya. Foto hitam putih yang diambil oleh fotografer Sasha Samsonova itu menampilkan Kendall Jenner sedang berpose di atas sebuah meja kayu dan tangga batu.

Baca juga:
Kendall Jenner Hadir di Golden Globe 2018, Perhatikan Bibirnya
Kendall Jenner Absen di Fashion Week Bergengsi, Penyakit Kambuh ?

Kendati hasil gambar terlihat indah, netizen malah salah fokus dengan bagian tubuh Kendall Jenner yang terlihat tak biasa. Mereka mengomentari bentuk jari Kendall Jenner di foto tersebut. "Saya kaget melihat jari-jari kakinya," tulis warganet di kolom komentar. Ada pula yang menilai jari kaki Kendall Jenner terlihat seperti jari tangan.

Dalam dua foto Kendall Jenner tanpa busana tersebut, terlihat Kendall tengah duduk di atas meja kayu dengan mengunakan kedua tangan untuk menutupi payudaranya. instagram.com

Ada yang mengkritik, ada pula yang memuji. Sebagian warganet mengatakan Kendall Jenner tetap terlihat cantik dan jari-jari kakinya adalah yang paling cantik. "Saya juga punya jari kaki yang sama, seperti itu," tulis seorang netizen. Justru foto Kendall Jenner tanpa busana ini dianggap mampu membangun kedekatan antara model berusia 22 tahun itu dengan 87,8 juta pengikutnya.

Supermodel Kendall Jenner membuat ramai warganet atas postingan foto bugilnya, di akun instagramnya, @kendalljenner pada 25 Februari 2018 kemaren. instagram.com

Ini bukan pertama kali Kendall Jenner dikritik tentang penampilan fisiknya. Di acara Golden Globe Awards yang berlangsung di Amerika Serikat pada 7 Januari 2018, publik mengomentari jerawat di wajahnya. Menanggapi itu, Kendall Jenner berpesan kepada penggemarnya agar mendiamkan orang yang berpikiran buruk atau doyan mencela orang lain. "Tetaplah percaya diri," tulisnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."