Jangan Berurusan dengan 3 Zodiak yang Kejam Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi Bos Galak/Marah. Shutterstock.com

Ilustrasi Bos Galak/Marah. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap individu punya karakter masing-masing yang dipengaruhi oleh zodiak. Ada yang pendiam, cuek, lincah, pendendam, bahkan dikenal jahat sampai menjurus ke kejam.

Baca juga:
5 Pasang Zodiak yang Sebaiknya Jadi Sahabat Ketimbang Pacar
Jangankan Cinta Orang Lain, 6 Zodiak Ini Galau pada Diri Sendiri

Kamu mungkin pernah mengetahui atau bersinggungan dengan orang yang kata-katanya tajam, sikapnya blak-blakan atau cenderung tidak dipikir dulu sebelum bertindak. Bikin orang lain tersinggung, marah, sampai merasa dipermalukan.

Mengutip laman Boldsky, dari 12 zodiak yang ada, 3 diantaranya dikenal memiliki kepribadian yang kejam. Mereka merasa paling benar dan kerap merasa terancam dengan lingkungannya. Berikut ini rinciannya:

# Scorpio ( 24 Oktober - 22 November )
Pemilik zodiak Scorpio dikenal sebagai individu dengan kemampuan bertahan hidup yang tinggi. Pertahanan dari serangan orang luar membuat para Scorpio mempupuk benteng yang tinggi dan tebal untuk diri sendiri.
Pada prinsipnya mereka hanya ingin terlindungi, terutama jika berada dalam lingkungan yang dianggap berisiko dan tak sesuai dengan jalan pikirannya. Tapi yang terlihat oleh orang luar adalah, para Scorpio menjadi sosok yang dingin dan kejam.

# Sagitarius ( 23 November - 22 Desember )
Kurang berpikir sebelum berucap. Inilah salah satu kebiasaan Sagitarius yang bikin orang jadi sebal, bahkan ada yang menganggapnya kejam. Para Sagitarius sejatinya ingin mengetahui kebenaran sesegera mungkin. Karena itulah, bicara blak-blakan menjadi salah satu cara yang ditempuh.

Artikel terkait:
4 Zodiak Paling Agresif Soal Cinta, Bikin Onar dan Drama

Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

Untuk urusan cinta, sikap seperti ini tentu merugikan sekaligus menguntungkan. Sebab pasangan bisa saja tersinggung dengan apa yang diucapkan, dan bukan tidak mungkin itu yang membuat hubungan bubar.

# Capricorn ( 23 Desember - 20 Januari )
Para Capricon menjadi sosok paling dingin ketika menyangkut hubungan. Mereka tak suka, bahkan cenderung membenci untuk memperlihatkan rasa cinta dan emosi. Sikap ini muncul karena mereka berpikir perasaan dan emosi akan membuat dia terlihat sebagai pribadi yang lemah.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."