Perempuan yang Masuk Kelompok Jomblo Bahagia Versi Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
ilustrasi kencan online/online dating. Rookerville.com

ilustrasi kencan online/online dating. Rookerville.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyandang status jomblo seolah menjadikan diri sendiri sebagai sasaran empuk untuk bahan bercanda. Kalau jalan bareng teman dan mereka membawa pasangan masing-masing, yang masih sendiri alias jomblo pasti akan merasa kesepian. Tapi menurut zodiak, ada lho perempuan jomblo yang enjoy dengan status itu.

Baca juga:
Apes Betul Jika Kamu Bercinta dengan Pria Zodiak Ini
Golongan Darah yang Paling Mudah Mencinta dan Merana karena Cinta

Bagi mereka, berpasangan atau tidak, itu bukan masalah besar. Sebab, mengutip Yourtango, mereka punya obsesi yang lebih tinggi lagi. Kalaupun dapat jodoh, anggaplah sebagai hadiah dari Tuhan. Santai saja.

# Taurus
Perempuan Taurus tidak akan mudah memberikan cinta mereka. Dia bakal mencari tahu lebih banyak tentang calon kekasihnya dan kalaupun sudah tahu, si Taurus juga tidak terburu-buru menerimanya. Perlu waktu lama bagi pria untuk bisa merebut hati perempuan Taurus. Jika sudah menemukan tambatan hati, perempuan Taurus ini akan benar-benar mencintainya.

# Leo
Perempuan Leo yang masih lajang biasanya terlihat begitu mempesona. Dia menikmati hidupnya dan mungkin tak ada yang tahu kalau dia masih single. Perempuan Leo tahu betul dia pantas mendapatkan lelaki yang sepadan dengannya. Sambil menunggu dan mencari pria pujaan hati, dia menikmati hidup dengan gembira.

# Libra
Saat bertemu seorang pria, perempuan Libra akan berusaha tidak terlalu dekat. Taktik ini dilakukan supaya dia bisa objektif melihat pria tersebut dan mencari tahu apakah lelaki tersebut layak untuknya. Singkat kata, proses seleksi dari perempuan Libra ini begitu ketat sehingga sang pria harus ekstra sabar.

Artikel lainnya:
3 Zodiak Petualang Cinta, Kamu Orangnya?

# Sagitarius
Perempuan Sagitarirus bukan tipe cewek ge-eran yang mudah tersanjung jika dipuja pria. Mereka tak buru-buru menyimpulkan sesuatu jika belum ada bukti cinta yang kuat dan jelas dari sang pria. Sejauh tanda-tanda cinta masih samar-samar, perempuan Sagitarius akan menganggap semua pria adalah teman.

# Aquarius
Perempuan Aquarius terlalu fokus pada pekerjaan. Karena itu, menemukan pasangan tidak ada di urutan pertama daftar prioritas hidupnya. Perempuan Aquarius tahu betul bagaimana menikmati waktu untuk dirinya sendiri.

# Pisces
Karena merasa tidak enak, perempuan Pisces akan menerima ajakan jalan dari pria. Perempuan Pisces tak ingin menyakiti hati siapapun, meski cara itu membuat dia dianggap tak punya pendirian. Ujung-ujungnya, si pria yang bingung kok mau-maunya diajak pergi bersama si A, si B, dan seterusnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."