Plus Minus Cinta Zodiak Aquarius, Rumit tapi Asyik

Ilustrasi pria mengatakan cinta. shutterstock.com

zodiak

Plus Minus Cinta Zodiak Aquarius, Rumit tapi Asyik

Selasa, 1 Mei 2018 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjalin hubungan dengan seseorang merupakan proses menyatukan dua pikiran dan karakter yang berbeda. Salah satu zodiak yang termasuk rumit dalam urusan cinta adalah Aquarius.

Baca juga:Apes Betul Jika Kamu Bercinta dengan Pria Zodiak IniGolongan Darah yang Paling Mudah Mencinta dan Merana karena Cinta

Kamu yang pernah atau sedang menjalani hubungan dengan zodiak Aquarius tentu pernah merasakannya. Tapi di balik kerumitan pikiran si Aquarius, sejatinya dia adalah sosok pecinta yang baik. Jadi, sebaiknya nikmati saja masa kerumitan itu bersama-sama.

Mengutip laman Yourtango, ada tiga alasan pemilik zodiak berlambang air cukup ruwet ketika berpikir tentang cinta.

1. Cinta yang terbukaPara Aquarius adalah tipe orang yang tidak suka merahasiakan hubungannya. Jadi, gampang sekali mengetahui seorang Aquarius sedang jatuh cinta. Buruknya, para Aquarius terlalu cepat mengirimkan sinyal terkait nafsu dalam hubungan asmara. Padahal mungkin pasangannya belum nyaman atau belum cocok.

Tapi di balik itu, sebenarnya Aquarius ini ingin untuk mengenal pribadi pasangan sehingga dia mendapatkan gambaran yang utuh tentang si dia.

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

2. Ujian cintaJangan heran jika si Aquarius suka berubah-ubah sikap kepada pasangan. Sebenarnya ini adalah cara dia mengetes seberapa besar cinta kekasih. Mereka cenderung memilih pasangan yang memberikan tantangan dan getaran ektrem, ketimbang yang memberikan perhatian biasa-biasa saja.

Artikel lainnya:Perempuan yang Masuk Kelompok Jomblo Bahagia Versi Zodiak

3. Berani berkorbanKamu harus bersyukur jika memiliki pasangan dengan zodiak Aquarius. Sebab, mereka rela mengorbankan apapun bahkan reputasi sendiri demi kamu. Ini dilalukan demi menunjukkan rasa cintanya kepadamu. Sayangnya, sikap ini akan membuatmu terkekang karena dia protektif.

YATTI FEBRI NINGSIH