Plus Minus Cinta Zodiak Aquarius, Rumit tapi Asyik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pria mengatakan cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pria mengatakan cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjalin hubungan dengan seseorang merupakan proses menyatukan dua pikiran dan karakter yang berbeda. Salah satu zodiak yang termasuk rumit dalam urusan cinta adalah Aquarius.

Baca juga:
Apes Betul Jika Kamu Bercinta dengan Pria Zodiak Ini
Golongan Darah yang Paling Mudah Mencinta dan Merana karena Cinta

Kamu yang pernah atau sedang menjalani hubungan dengan zodiak Aquarius tentu pernah merasakannya. Tapi di balik kerumitan pikiran si Aquarius, sejatinya dia adalah sosok pecinta yang baik. Jadi, sebaiknya nikmati saja masa kerumitan itu bersama-sama.

Mengutip laman Yourtango, ada tiga alasan pemilik zodiak berlambang air cukup ruwet ketika berpikir tentang cinta.

1. Cinta yang terbuka
Para Aquarius adalah tipe orang yang tidak suka merahasiakan hubungannya. Jadi, gampang sekali mengetahui seorang Aquarius sedang jatuh cinta. Buruknya, para Aquarius terlalu cepat mengirimkan sinyal terkait nafsu dalam hubungan asmara. Padahal mungkin pasangannya belum nyaman atau belum cocok.

Tapi di balik itu, sebenarnya Aquarius ini ingin untuk mengenal pribadi pasangan sehingga dia mendapatkan gambaran yang utuh tentang si dia.

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

2. Ujian cinta
Jangan heran jika si Aquarius suka berubah-ubah sikap kepada pasangan. Sebenarnya ini adalah cara dia mengetes seberapa besar cinta kekasih. Mereka cenderung memilih pasangan yang memberikan tantangan dan getaran ektrem, ketimbang yang memberikan perhatian biasa-biasa saja.

Artikel lainnya:
Perempuan yang Masuk Kelompok Jomblo Bahagia Versi Zodiak

3. Berani berkorban
Kamu harus bersyukur jika memiliki pasangan dengan zodiak Aquarius. Sebab, mereka rela mengorbankan apapun bahkan reputasi sendiri demi kamu. Ini dilalukan demi menunjukkan rasa cintanya kepadamu. Sayangnya, sikap ini akan membuatmu terkekang karena dia protektif.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."