Punya Pacar Wanita Pendiam Ternyata Banyak Untungnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa pria mungkin beranggapan memiliki kekasih yang pendiam kurang seru dan membosankan. Wanita pendiam memang sering dianggap membosankan. Mereka tidak terlalu suka bercerita sehingga kehidupannya cukup misterius. 

Padahal memiliki pasangan wanita pendiam, para pria akan mendapatkan hal-hal yang tidak diduga sebelumnya. Simak ulasannya berikut ini. 

Wanita pendiam adalah pendengar yang baik
Siapa sih yang tidak suka memiliki pacar seorang pendengar yang baik? Setiap orang akan senang jika semua ceritanya bisa didengarkan oleh seseorang apalagi itu adalah pacar.

Nah, jika kalian memiliki seorang pacar yang pendiam, biasanya mereka akan selalu menjadi pendengar kalian yang baik. Jadi di saat kalian sedang senang atau sedih pastinya mereka akan selalu siap mendengarkan cerita dan keluh kesah kalian. 

Artikel lainnya:
Hati-hati Cinta Palsu, 6 Tanda Pria Cuma Ingin Tidur Denganmu
Putus Cinta, Ikuti 3 Jurus Cepat Lupakan Sang Mantan

Cewek pendiam adalah pendengar yang baik Teens (dok. unsplash)
(dok. unsplash)

Wanita pendiam tidak suka menuntut
Jika memiliki pacar wanita yang pendiam. Biasanya mereka tidak suka menuntut. Mereka juga akan selalu menghargai pasangannya dan tidak akan pernah saat menjalani hubungan. 

Wanita pendium tidak suka membesar-besarkan masalah
Salah satu keunggulan lain saat memiliki pacar wanita pendiam adalah mereka tidak suka membesar-besarkan masalah. Saat kalian bertengkar biasanya mereka akan selalu bersikap tenang dan mencari jalan keluarnya. Mereka tidak suka membuat masalah sederhana menjadi rumit karena mereka bukan ratu drama.

Baca juga: 8 Tahun Menikah Elsa Pataky dan Chris Hemsworth Makin Lengket

Apakah kamu termasuk yang memiliki cewek pendiam? (dok. unsplash)
(dok. unsplash)

Wanita pendiam tidak akan muda tergoda pria lain.
Siapa yang tidak ingin punya pacara setia. Wanita yang pendiam biasanya mereka akan setia dan tidak mudah tergoda pria lain.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."