8 Tahun Menikah Elsa Pataky dan Chris Hemsworth Makin Lengket

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Chris Hemsworth berpose dengan istrinya, Elsa Pataky di pemutaran perdana film Thor: Ragnarok di Los Angeles, 11 Oktober 2017. Film ini akan mulai ditayangkan pada 25 Oktober mendatang. AP/Chris Pizzello

Chris Hemsworth berpose dengan istrinya, Elsa Pataky di pemutaran perdana film Thor: Ragnarok di Los Angeles, 11 Oktober 2017. Film ini akan mulai ditayangkan pada 25 Oktober mendatang. AP/Chris Pizzello

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah mendapatkan peran sebagai Thor, popularitas aktor Chris Hemworth meningkat secara drastis dalam tingkat internasional. Tentunya popularitas aktor asal Australia ini tidak mudah untuk sang istri, Elsa Pataky, yang juga bekerja sebagai seorang aktris dan model.

Terlebih mereka terus mendengar gosip-gosip yang tidak menyenangkan mengenai hubungan mereka. Mengutip laman Daily Mail, Elsa Pataky mengaku kalau hubungannya dengan Chris Hemsworth tidak selalu berjalan lancar. Keduanya menikah setelah tidak lama bertemu di tahun 2010. Mereka memiliki anak pertama bernama India yang lahir pada tahun tahun 2012, dan anak kembar, Tristan dan Sasha yang lahir di tahun 2014.

Chris yang masih memakai baju formal, tengah mempersiapkan masakan di dapur bersama putri sulungnya, India Rose Hemsworth. Dari keterangan foto yang ditulis istrinya, Elsa Pataki diketahui, Chris menyempatkan diri membuatkan camilan untuk putrinya di saat dia baru pulang dari premier film "Snow White and the Huntsman". boredpanda.com

Artikel lainnya:
Kim Kardashian Kurang Sreg Nama Chicago, Ada Obsesi Terpendam
Uniknya Nama Anak Khloe Kardashian, Sekaligus Sindir Ayah

“Setiap pernikahan memiliki kondisi naik turun, pernikahan yang sukses pekerjaan yang tetap agar bisa bersama selamanya seperti orang tua Chris yang selalu bersama-sama sepanjang hidup mereka, dan hubungan mereka sangat indah,” ujar Elsa Pataky.

Keluarga mereka juga harus pindah ke banyak tempat karena pekerjaan Chris Hemworth. “Dari soal pekerjaan, Elsa Pataky telah melepaskan lebih banyak hal dibanding saya,” ujar Chris Hemsworth. Dia juga dengan terbuka mengatakan kalau karirnya yang semakin sukses berdampak pada keluarga kecilnya. Untuk itu, Chris Hemsworth terus mencoba untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga.

Peragawati Elsa Pataky berpose di pemutaran perdana film "Avengers: Age Of Ultron" di Dolby Theatre, Los Angeles, 13 April 2015. Ia merupakan istri dari Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor. Steve Granitz/WireImage

Kini setelah merayakan 8 tahun pernikahan, Elsa Pataky mengatakan kalau mereka sangat bahagia dan masih merasakan getaran cinta yang sangat besar satu sama lain. Mereka juga mengabaikan berbagai rumor yang sering beredar mengenai pernikahan mereka, dan bahkan mulai membuat lelucon bersama mengenai hal tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."