Krisdayanti Terpesona Pada Tubuh Sophia Latjuba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Risvan Anwar makassar

google-image
Krisdayanti. Instagram

Krisdayanti. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Krisdayanti dan Sophia Latjuba tampil di konser Slank yang berlangsung Selasa, 27 Februari 2018. Setelah konser usai, Krisdayanti mengunggah foto bersama Sophia Latjuba ke akun Instagramnya.

Baca juga:
Krisdayanti Mandi Secantik Boneka Barbie
Gaya Krisdayanti Naik Becak Sambil Jinjing Tas Hermes
Sophia Latjuba Hapus Foto Ariel Noah, Cara Dewasa Putus Cinta?

Di foto itu, Krisdayanti tampil cantik dengan memakai gaun berwarna kuning. Adapun Sophia Latjuba mengenakan gaun perpaduan warna merah muda dan ungu. Keduanya berangkulan dengan mimik yang berbeda. Sophia Latjuba tersenyum ke arah kamera, sedangkan Krisdayanti menunjukkan wajah serius.

Pada keterangan foto itu, Krisdayanti menunjukkan kekagumannya kepada Sophia Latjuba. "Her Body goals it’s always mesmerizing me @sophia_latjuba88 (Tubuhnya yang ideal itu selalu membuatku terpesona)," tulis Krisdayanti, Rabu 28 Februari 2018.

Mengetahui pujian tersebut, Sophia Latjuba membalas dengan menjawab, "I love you."

Sama seperti Krisdayanti, Sophia Latjuba juga mengunggah foto yang sama ke akun Instagram pribadinya. Sekarang, giliran Sophia Latjuba yang memuji Krisdayanti.

"Last night with my fellow working Mom @krisdayantilemos. One of the most loving souls I’ve ever met. Love her to pieces (Semalam bersama dengan teman saya sesama ibu bekerja @krisdayantilemos. Salah satu sosok penuh cinta yang pernah saya temui)," tulis Sophia Latjuba.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."