Sophia Latjuba Kaget Wajahnya Ada di Mana - mana, Ternyata...

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sophia Latjuba saat ditemui usai latihan bersama band Nidji Electronic Version Plus (Nev+) di Musica Studio, Jakarta, 26 Januari 2018. TEMPO/Nurdiansah

Sophia Latjuba saat ditemui usai latihan bersama band Nidji Electronic Version Plus (Nev+) di Musica Studio, Jakarta, 26 Januari 2018. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sophia Latjuba terkejut ketika diundang untuk datang ke sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Utara pada Sabtu, 10 Februari 2018. Di sana, Sophia Latjuba melihat gambar wajahnya terpajang di berbagai sudut mall. “Saya kaget melihat muka saya di mana-mana,” ujar Shopia Latjuba di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara.

Baca juga:
Sophia Latjuba dan 3 Seleb yang Awet Cantik
Sophia Latjuba Hapus Foto Ariel Noah, Cara Dewasa Putus Cinta?
Sophia Latjuba Vegetarian, Menunya Beragam Sampai Sate 'Ayam'

Ternyata Sophia Latjuba dipilih sebagai Face of Emporium Golden Glam untuk menyambut ulang tahun ke-9 mall tersebut sekaligus perayaan Imlek yang dimulai pada 9 Februari hingga 4 Maret 2018. Sophia Latjuba dipilih sebagai face of Emporium Golden Glam karena dia dianggap memiliki idalisme dalam berbusana.

Mengenai idalisme dalam berpakaian, Sophia Latjuba mengatakan saat ini dia memang selektif dalam memilih item fashion. "Baju itu memiliki sejarah dengan orang yang memakainya. Saya memilih baju buatan lokal karena merasa jadi lebih dekat,” ujar Sophia Latjuba.

Sama seperti Sophia, Ariel juga enggan memberikan tanggapan soal kabar putus mereka. Instagram.com/@Sophia_Latjuba8

Ibu dari Eva Celia ini juga bertekad tidak memakai busana fast fashion dan memilih busana yang ramah lingkungan. Dia memperhatikan kualitas bahan agar baju bisa tahan lama, mencari tahu apakah perusahaan pembuat pakaian tersebut memberikan kesejahteraan kepada pekerjanya serta memberikan hak mereka secara adil, sampai bagaimana proses pembuatan pakaian itu apakah ramah lingkungan atau tidak.

Pemilihan Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Golden Glam ini terkait dengan rangkaian acara yang digelar oleh Mall Emporium Pluit yang menyuguhkan peragaan busana dari sejumlah desainer. Rangkaian acara Emporium Golden Glam bertajuk fashion show musical menggandeng 27 desainer Indonesia, di antaranya Deden Siswanto, Ali Charisma, Sofie, dan Lenny Agustin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."