5 Zodiak yang Kapokan, Berilah Kesempatan Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Amarah. Ilustrasi

Amarah. Ilustrasi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang pasti pernah berbuat salah. Tapi setelah, ada saja orang yang tak kunjung jera hingga mengulangi kesalahan yang sama, dan ada pula mereka yang kapok. Jera atau tidak seseorang setelah berbuat kesalahan bisa tergambar dari zodiak mereka.

Baca juga:

Zodiak yang Paling Sabar Meski dari Luar Seperti Kebalikannya

Zodiak yang Sering Tertipu, Gampang Percaya, dan Dimanfaatkan

Mengutip Boldsky, orang-orang yang jujur biasanya cukup sekali melakukan kesalahan dan tak mengulanginya lagi. Sifat jujur dan penyesalan yang begitu mendalam menjadi karakter zodiak tertentu. Jika dia sudah menyesal, tak ada salahnya kamu memberikan kesempatan kedua dan memberikan kepercayaan lagi kepada zodiak berikut.

1. Aquarius ( 21 Januari - 18 Februari )
Para Aquarius senang dengan kejujuran dan memilih hidup yang terbuka. Ketika mereka berbuat salah, misalnya berbohong, pasti ada yang memaksanya. Zodiak berlambang air ini memiliki kehidupan yang mengalir dan mengagungkan ketenangan. Jadi, tak ada salahnya jika kamu memberikannya kesempatan kedua.

2. Virgo ( 24 Agustus - 23 September )
Virgo adalah orang yang blak-blakan dan mungkin sifat itu kurang cocok buat sebagian orang. Sebenarnya mereka tahu kalau kritik pedasnya akan melukai hati orang lain. Tapi kalau kamu ingin dikelilingi oleh orang yang terbuka, maka merekalah jawabannya.

3. Capricorn ( 23 Desember - 20 Januari )
Para Capricorn adalah tipe orang yang bersungguh-sungguh dan mau mengakui kesalahan. Apabila ada tindakan yang melenceng darinya, bisa jadi itu karena tidak disengaja atau salah perhitungan, sama sekali bukan bermaksud jahat kepadamu. Sebab, ketika sudah fokus ke satu hal, para Capricorn akan melakukan apa saja demi tujuan itu. Namun jika diingatkan pun, dia tak akan keberatan.

Artikel lainnya:
Gaya Ciuman Perempuan dari Zodiak, Ciuman Scorpio Paling Dinanti

4. Libra ( 24 September - 23 Oktober )
Para Libra begitu berharap bisa jadi orang yang menyenangkan buat siapa saja. Demi tujuan itu, dia bersedia melakukan segala sesuatu, bahkan yang melanggar sekalipun. Karena berangkat dari niatan yang baik, tak ada salahnya kamu memberikannya kesempatan kedua untuk menebus kesalahannya.

5. Aries ( 21 Maret - 19 April )
Agresif dan keras kepala adalah sifat baku dari Aries. Dia bisa mengumbar emosi di mana saja, dan tentu sikap ini tak menyenangkan buat kekasih, keluarga, dan teman yang ada di sekitarnya. Tapi memang itu sifat naturalnya, sehingga tak ada yang bisa kamu lakukan selain memberikan kesempatan lagi baginya untuk memperbaiki diri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."