Zodiak yang Paling Sabar Meski dari Luar Seperti Kebalikannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan CLBK bermesraan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan CLBK bermesraan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jangan menilai buku dari sampulnya. Begitu juga ketika menilai karakter seseorang, apakah dia termasuk penyabar atau tidak. Jika kamu berpikir orang yang perfeksionis, ambisius, atau keras kepala bukan termasuk tipe penyabar, kamu bisa jadi keliru.

Artikel zodiak lainnya:
Tiada Maaf Bagimu, Itulah Prinsip 5 Zodiak Berikut
Gaya Ciuman Perempuan dari Zodiak, Ciuman Scorpio Paling Dinanti

Berdasarkan zodiak, sikap sabar dari 4 zodiak ini tak akan terlihat jika kamu hanya memperhatikan dari luarnya saja. Justru merekalah zodiak yang paling sabar dibandingkan yang lain. Zodiak apa saja itu? Apakah kamu termasuk?

1. Taurus
Zodiak Taurus. Tabloidbintang.com

Dikenal sebagai sosok yang keras kepala dan emosinya mudah tersulut, ternyata Taurus adalah pribadi yang sabar. Coba kamu perhatikan, ada satu waktu di mana seorang Taurus akan lebih tenang dan sabar dalam menghadapi situasi sulit. Mereka juga cenderung hati-hati dalam bersikap dan sebenarnya tidak suka berkonflik.

2. Libra
Zodiak Libra. Tabloidbintang.com
Penuh pertimbangan dan tentu saja kesabaran. Seorang Libra pandai melihat situasi di sekitarnya dan menjaga betul bagaimana cermin emosinya. Ketenangan dan kesabaran membuat dia mampu mencari jalan keluar yang terbaik.

Baca juga:
Sesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

3. Virgo
Zodiak Virgo. Tabloidbintang.com
Sempurna. Itulah prinsip Virgo dalam menjalani kehidupan. Semua harus sesuai dengan rencana dan serba maksimal. Sebab itu, ada Virgo yang melakukan segala sesuatu dengan perlahan dan penuh kesabaran agar mendapat kesempurnaan tadi. Tak ada toleransi untuk kesalahan.

4. Capricorn
Zodiak Capricorn | Kaprikornus. Tabloidbintang.com

Kesuksesan tak didapat dengan cara instan. Para Capricorn sadar betul dengan segala konsekuensi jika ingin meraih sesuatu yang mereka dambakan. Kerja keras dan kesabaran adalah usaha yang tak ada putusnya.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."