Zodiak yang Sering Tertipu, Gampang Percaya, dan Dimanfaatkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita sedih barang tertinggal. shutterstock.com

Ilustrasi wanita sedih barang tertinggal. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamu mungkin memperhatikan ada temanmu yang sering sekali kena tipu. Dia mudah terbuai bujuk rayu orang lain dan menjadi korban usil sampai kejahatan karena sikapnya yang terlalu polos.

Baca juga:

Zodiak Pembohong Ulung, Ada Satu Zodiak Paling Parah
Gaya Ciuman Perempuan dari Zodiak, Ciuman Scorpio Paling Dinanti

Coba kamu cek apa zodiak temanmu tadi. Apakah dia masuk dalam 1 dari 5 zodiak yang gampang tertipu? Atau jangan-jangan pasanganmu yang sering mengalami hal ini.

Mengutip laman Boldsky, ada beberapa zodiak yang gampang sekali kena tipu karena mudah percaya kepada orang lain. Dia menjadi sasaran empuk bagi orang yang ingin mengambil keuntungan darinya.

1. Pisces
Setiap kali Pisces tertipu, mereka selalu berjanji kepada diri sendiri tidak akan membiarkan dimanfaatkan lagi. Tapi entah kenapa, mereka seperti tidak pernah belajar dari pengalaman. Tak lama kemudian mereka akan mengalami kejadian serupa: tertipu lagi.

2. Libra
Para Libra termasuk orang baik dan mudah percaya kepada orang lain. Terlebih, Libra kerap bingung tentang apa yang terjadi di sekitarnya. Jika merasa diejek atau dibodohi, mereka akan mencari tahu kenapa orang-orang berbuat seperti itu kepadanya. Tapi mereka tak jua belajar mengubah dirinya.

Artikel lainnya:
Sesama Zodiak Leo Jangan Bareng, Pasangan Zodiak Akur atau Hancur

3. Aries
Aries paling mudah ditipu saat mereka jatuh cinta. Mereka percaya kepada cinta beserta romantismenya, sampai mengabaikan peringatan dar orang di sekitarnya. Cinta membuat para Aries buta pada fakta. Mereka hanya mendengarkan suara hati saat jatuh cinta.

4. Sagitarius
Mereka cenderung naif, terutama ketika sedang bepergian. Mereka mengharapkan orang-orang di sekitar bersikap ramah, baik hati, mau menolong dengan sukarela, dan jujur. Tapi kenyataannya belum tentu begitu.

5. Cancer
Ada banyak hal dalam hidup yang dapat membuat orang-orang ini rentan untuk dimanfaatkan atau ditipu. Saat Cancer mengalami perpisahan yang buruk atau pertengkaran hebat dengan orang yang dicintai, kondisi ini membuat mereka rentan dimanfaatkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."