Resep Cantik Yuni Shara di Usia 45

Penyanyi Wahyu Setyaning Budi yang biasa dikenal dengan Yuni Shara saat beradegan untuk pembuatan video klip untuk single `Tuhan Jagalah Dia di Museum Prasasti` di Jakarta, (28/5). TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Resep Cantik Yuni Shara di Usia 45

Selasa, 17 April 2018 12:30 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuni Shara masih tampak segar dan cantik di usianya yang ke-45. Di akun Instagram, baru-baru ini Yuni Shara mengunggah foto mengenakan kain ulos. Foto tersebut menunjukkan bagian dada dan tangan dia, yang kemudian disambut beragam komentar dari warganet.

Baca juga:Rina Nose Tunjukkan Penampilan Baru, Jadi Mirip Yuni Shara

Sebagian besar netizen memuji penampilan Yuni Shara yang masih terawat, dengan kulit yang terlihat halus dan kencang. Meski begitu, ada pula yang mengatakan busana itu terlalu terbuka untuk perempuan seusia Yuni Shara.

Menurut Yuni Shara, di wajahnya memang mulai terlihat kerutan dan rambut putih atau uban sudah muncul. "Kalau uban saya cat dan ini belum terlalu mengganggu," kata Yuni Shara. Seperti halnya uban, adanya kerutan di wajah juga suatu hal yang wajar, terutama di umur memasuki 46 tahun. Berangkat dari kewajaran itu, Yuni Shara tak khawatir ketika memakai busana yang agak terbuka.

Yuni Shara kerap turut mengajar anak-anak PAUD-nya bernyanyi dan menari. TEMPO/ Nita Dian

Setiap hari penyanyi ini melakukan perawatan tubuh, misalnya dengan berolahraga untuk menjaga kesegaran kulit. Yuni Shara berlatih pilates mulai usia 41, menjaga makanan dengan menghindari konsumsi lemak berlebihan. "Saya harus selalu berpikir positif juga," ucap Yuni Shara.

Artikel lainnnya:Sophia Latjuba dan 3 Seleb yang Awet Cantik

Yuni Shara juga menjaga kesehatan dengan tidak minum vitamin. Dia memilih mengkonsumsi daging lidah buaya untuk menghindari penyakit. Kakak dari Krisdayanti ini mengatakan lidah buaya bagus untuk pencernaan dan perawatan kecantikan.

Kalau sedang malas ke salon, Yuni Shara memakai daging lidah buaya untuk menjaga kulit wajah. "Dagingnya saya makan, pakai madu biar enggak pahit. Sementara kulitnya bisa jadi masker wajah," kata Yuni Shara.

TABLOIDBINTANG