Rina Nose Tunjukkan Penampilan Baru, Jadi Mirip Yuni Shara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rina Nose. Instagram

Rina Nose. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rina Nose kerap bereksperimen dengan penampilannya. Beberapa waktu lalu, Rina Nose menunjukkan gaya yang baru dengan rambut gimbal. Dia juga pernah mewarnai rambutnya sehingga terlihat mencolok.

Baca juga: Resolusi 2018 Rina Nose Sudah Dipikirkan Sejak 2015

Kali ini, Rina Nose kembali menunjukkan penampilan berbeda. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya pada Rabu, 4 April 2018, Rina Nose menunjukkan rambut barunya yang pendek. "Kilau DMD," tulis Rina Nose seraya menyebutkan program acara yang dipandunya itu.

Rina Nose. Instagram

Memakai busana putih dan pink, Rina Nose berpose dengan tatanan rambut terbarunya itu. Terlepas apakah Rina Nose benar-benar memotong rambutnya hingga sependek itu atau memakai rambut palsu alias wig, foto-foto tersebut mengingatkan kita kepada Yuni Shara.

Warganet memberikan komentar, "sekilas kayak Yuni Shara." Rina Nose juga dinilai cocok sebagai kembaran dari kakak penyanyi Krisdayanti.

Rina Nose. Instagram

Mengetahui anggapan para netizen, Rina Nose membalasnya dengan komentar yang lucu. "Yuni Salah Sangka," tulisnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."