Sophia Latjuba dan 3 Seleb yang Awet Cantik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sophia Latjuba. Tabloidbintang.com

Sophia Latjuba. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sophia Latjuba memiliki kecantikan dan kebugaran yang selalu terjaga. Sejak naik daun di dunia hiburan pada1990-an, wajah dan tubuhnya tak banyak berubah hingga kini. Ibunda dari Eva Celia ini masih terlihat cantik menginjak usianya yang ke-47 tahun.

Baca juga:
Sophia Latjuba Hapus Foto Ariel Noah, Cara Dewasa Putus Cinta?
Kado Natal Keluarga Sophia Latjuba, Eva Celia Dapat Bocoran Santa

Sophia adalah satu dari beberapa selebritas yang tetap tampil mempesona meski sudah berusia lebih dari 40 tahun. Berikut selebritas yang mampu menjaga penampilannya sehingga tampak awet cantik.

1. Ayu Laksmi
Ayu Laksmi dalam wawancara bersama Tempo di Nusa Dua, Bali, 7 November 2017. Pemeran Ibu alias Mawarni Suwono dalam film Pengabdi Setan, bersedia diliput kegiatannya selama sehari. Tempo/Ilham Fikri

Nama Ayu Laksmi mencuat ketika sukses memerankan karakter ibu dalam film Pengabdi Setan. Seniman ini masih terlihat cantik dan bugar meski usianya sudah 50 tahun. Ayu mengaku tak punya resep khusus menjaga penampilannya. Dia hanya berusaha menerapkan gaya hidup sehat.

Ayu rajin melakukan meditasi sebagai tanda syukur sekaligus mengenali kebutuhan tubuhnya. Ihwal pola makan, Ayu mengaku seorang vegetarian serta tidak pantang karbohidrat.

2. Moudy Wilhelmina
Moudy Wilhelmina. TABLOIDBINTANG.COM

Berbeda dengan Ayu, Moudy Wilhelmina telah menghabiskan 30 tahun hidupnya dengan memakan sayur-sayuran. Bahkan ia tidak menyentuh karbohidrat dan daging. Moudy memang melakukan segala macam cara menjaga kebugarannya.

Setiap hari, perempuan berusia 44 tahun ini berolahraga selama 30 menit dengan cara naik-turun tangga. Selain itu, berlatih kebugaran di tempat gym sebanyak empat kali dalam seminggu. Moudy berlatih gym sekitar lebih tiga sampai empat jam serta rajin berenang dan tenis.

3. Yuni Shara
Penyanyi Wahyu Setyaning Budi yang biasa dikenal dengan Yuni Shara. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi cantik ini sudah memasuki usia 45 tahun, tapi penampilannya masih cantik dan bugar. Yuni Shara membocorkan salah satu rahasia menjaga kulit tetap segar adalah dengan lidah buaya. Kakak dari Krisdayanti ini rajin memakai masker lidah buaya yang dapat menghilangkan kerutan dan flek di kulit.

TABLOIDBINTANG | MAGNULIA SEMIAVANDA HANINDITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."