Raisa dan Hamish Daud Dapat Kiriman Makanan, Kok Malah Bingung?

Raisa Adriana dan Hamish Daud berpose di depan awak media usai melakukan prosesi akad nikah di Ayana MidPlaza, Jakarta, 3 September 2017. Dalam perjalanan kisah cinta keduanya sejak bertunangan pada 21 Mei lalu membuat sejumlah penggemar keduanya meyerukan tagar Hari Patah Hati Nasional. TEMPO/Nurdiansah

kesehatan

Raisa dan Hamish Daud Dapat Kiriman Makanan, Kok Malah Bingung?

Jumat, 13 April 2018 21:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa dan suaminya, Hamish Daud kerap mendapatkan kiriman berupa makanan dan kue dari kerabat maupun rekan kerja. Mereka menerima kiriman makanan tersebut dengan senang hati, namun setelah itu terkadang mereka bingung.

Baca juga:Raisa Nyebut Saksikan Gerhana Bulan TotalIbu Mertua Raisa Saat Muda, Cantiknya Eksotis"Sering kali kami dikirimi kue-kue dan makanan yang kurang bergizi, tapi kami coba mendorong untuk enggak makan makanan yang tidak sehat," kata Hamish Daud di Jakarta. Saat ini Raisa dan Hamish sedang giat menerapkan gaya hidup sehat dengan mengatur pola serta asupan makanan dan berolahraga.

Hamish Daud mengatakan Raisa sedang agresif di fitness. "Saya juga menyukai active lifestyle," ujar Hamish Daud. Raisa dan Hamish juga menjaga asupan makanannya dengan hanya mengkonsumsi makanan sehat.

Raisa. Tabloidbintang.com

Raisa dan Hamish Daud menghindari makanan cepat saji atau junk food, makanan yang mengandung minyak dan santan. Begitu juga dengan makanan camilan. Hamis Daud memilih menu sehat seperti overnight oats dengan berbagai topping. "Kami berdua makan sehat dan kebetulan juga enggak suka junk food," ucap Hamish Daud.

AURA