Ibu Mertua Raisa Saat Muda, Cantiknya Eksotis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raisa-HamishDaud (instagram.com)

Raisa-HamishDaud (instagram.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Suami Raisa Andriana, Hamish Daud begitu gembira mendapati foto lawas ibunya, Latifah Weber. Saking senangnya, Hamish Daud mengunggah foto tersebut ke akun Instagramnya.

Baca juga: Raisa Nyebut Saksikan Gerhana Bulan Total

"Ibuku. Terimakasih @outerislandsurfboards telah menemukan foto ini. Sebuah momen klasik," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa, 3 April 2018. Ibunda Hamish Daud, Latifah Weber berasal dari Pulau Bawean, Jawa Timur.

Meski berwarna hitam putih, foto yang diunggah Hamish Daud itu tak bisa menyembunyikan kecantikan ibunya. Dengan rambut terurai sambil memanerkan senyum dari sisi samping, ibu mertua Raisa ini memiliki kecantikan yang eksotis dengan wajah khas perempuan Indonesia.

Warganet memuji kecantikan ibunda Hamish Daud. "Wanita Indonesia banget ya kulitnya," tulis netizen memuji. "Rambutnya, senyumnya ramah banget. Eksotis dan khas wanita indonesia banget," tulis warganet lainnya.

Hamish Daud berdarah Australia dan Indonesia. Ayahnya, David Wyllie berasal dari Australia, sedangkan ibunya dari Bawean, Jawa Timur. David Wyllie sudah meninggal pada 2012.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."