Warna Eyeshadow yang Cocok dengan Kulit Perempuan Indonesia

Eyeshadow Brush. boldsky.com

kecantikan

Warna Eyeshadow yang Cocok dengan Kulit Perempuan Indonesia

Rabu, 21 Maret 2018 09:48 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pilihan warna pada makeup sangat menentukan penampilan. Brand and Product Manager of Make Over Cosmetics Stephanie Lie mengatakan Make Over mengangkat tema “Devine Defined” yang berarti kembali pada prinsip gaya sesuai dengan kepribadian masing-masing individu.

Baca juga: Alasan Jangan Keramas Sebelum Warnai Rambut Ratih Sanggarwati Bikin Brand Makeup RSG, Apa Kelebihannya?

"Gaya make-up ini menunjukkan kepribadian yang berani," ujar Stephanie di Plaza Indonesia, Jakarta. Ciri utamanya, yaitu shimering, dewy look, dan eyeshadow monokrom. Terpenting, kata dia, kunci keberhasilan make-up adalah set the base, draw the line, colorful divine, serta break the rules.

Brand and Product Manager of Make Over Cosmetics, Stephanie Lie

Khusus untuk penggunaan warna di kelopak mata, Stephanie menyarankan cukup memulaskan satu warna saja, yang masuk dalam kategori warna aman, yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia. Stephanie mengatakan biru atau ungu dipadu eyeliner hitam adalah pilihan tepat.

Artikel lainnya: Pilih Lipstik Creamy Ketimbang Matte, Nikmati 4 Manfaatnya

Eyeshadow monokrom ungu. (Instagram Make Over)

"Jangan takut karena warna-warna ini masih jauh lebih aman untuk kulit orang Indonesia kebanyakan dibanding oranye," ucapnya. Jika belum berani tampil dengan eyeshadow berwarna mencolok, Stephanie menuturkan cukup memakai eyeshadow cokelat atau pink untuk gaya eyeshadow monokrom.

Setelah itu, lengkapi dengan penggunaan lipstik merah yang selalu membuat penampilan menjadi lebih segar.

AURA