Ratih Sanggarwati Bikin Brand Makeup RSG, Apa Kelebihannya ?

TEMPO/Novi Kartika

kecantikan

Ratih Sanggarwati Bikin Brand Makeup RSG, Apa Kelebihannya ?

Jumat, 23 Februari 2018 17:47 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Model senior Ratih Sanggarwati memperkenalkan brand makeup miliknya yang bernama RSG. Ratih menjelaskan pemilihan merek itu merupakan singkatan dari namanya agar mudah diingat dan memudahkan pemasaran.

Baca juga:Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang ZodiakElvira Devinamira Sebut 5 Makeup Favorit dari Luar Negeri

Ratih Sanggarwati memutuskan terjun ke dunia kosmetik karena makeup merupakan kebutuhan primer buat perempuan. Menurut dia, ada satu hal yang kerap diabaikan perempuan saat merias wajah, terutama bagian bibir, yakni memperhatikan kelembapannya.

"Banyak perempuan bibirnya kering karena kurang merawat dan akibat pemakaian lipstik yang tidak berkolagen," kata Ratih Sanggarwati di Jakarta. Sebab itu, produk kecantikan yang ditawakan oleh Ratih dalam merek RSG ini adalah lipstik berkolagen yang diklaim aman dipakai sekaligus menjaga kelembapan bibir.

Koleksi lipstik berkolagen RSG ini, Ratih melanjutkan, terdiri dari tiga varian, yakni milenial, natural dan eksotik. "Ketiganya mewakili tiga putri saya yang berbeda. Baik warna kulit dan karakternya," imbuhnya. Tiga putri Ratih Sanggarwati adalah Dhianya Nuasnigi Zen, Sanyadwia Ghinasni Zen, dan Danyafatima Hasnuagi Zen.

Untuk pilihan warna, Ratih Sanggarwati menjelaskan lipstik RSG terdiri dari sembilan warna mulai dari gradasi merah marun untuk ibu-ibu sampai nude untuk anak muda atau remaja. Lipstik berkolagen yang dibanderol Rp 120 ribu itu beraroma mocca. Selain lipstik, Ratih berencana memperkenalkan produk makeup lainnya, seperti eyeshadow dan blush on.

AURA