Perhatikan Hidung Nia Ramadhani, Mirip Hidung Najwa Shihab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Gaya artis Nia Ramadhani yang masih terlihat cantik meski memiliki tiga anak. Istri Ardie Bakrie ini menikah muda pada usia 19 tahun. Instagram.com/Ramadhaniabakrie

Gaya artis Nia Ramadhani yang masih terlihat cantik meski memiliki tiga anak. Istri Ardie Bakrie ini menikah muda pada usia 19 tahun. Instagram.com/Ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nia Ramadhani memiliki paras yang cantik dan terpelihara sejak remaja sampai punya tiga anak. Hidung yang mancung menjadi salah satu unsur penunjang kecantikannya.

Baca juga:
Kiat Nia Ramadhani Mengasuh Anak, Bagi Tugas dengan Suami
Demi Anak, Nia Ramadhani Rela Keluarkan Uang Jutaan untuk Mainan

Baru-baru ini, Nia Ramadhani mengunggah foto close up di Instagram. Istri dari Ardi Bakrie ini membiarkan rambutnya tergerai dan wajahnya berpaling dari kamera. Dengan begitu, lekuk wajah Nia Ramadhani terlihat jelas, terutama di bagian hidung.

"Close.Up.On.Me," tulis Nia Ramadhani, Rabu 28 Februari 2018.

Melihat unggahan itu, netizen langsung mengomentasi bentuk hidung Nia Ramadhani. Mereka menilai hidung Nia Ramadhani yang sekarang beda dari yang dulu. Apakah memang begitu atau hasil operasi plastik?

"Cantik banget itu hidungnya, asli atau operasi plastik," tanya warganet. "Jadi kelihatan aneh bentuk hidungnya, lebih cantik dan natural bentuk hidung yang lama. Maaf ya Nia," tulis netizen lain.

Selain menebak apakah hidung Nia Ramadhani asli atau hasil operasi plastik, ada pula warganet yang menganggap hidung Nia Ramadhani yang sekarang tambah bangir mirip seperti Najwa Shihab.

Najwa Shihab. TEMPO/Nita Dian

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."