Cupi Cupita, Curhat Perempuan dengan Payudara Besar dan Bra 32 GG

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dianggap sebagai tukang pamer payudara, Cupi Cupita menanggapi pedas pengikutnya dengan menuturkan, bawah

Dianggap sebagai tukang pamer payudara, Cupi Cupita menanggapi pedas pengikutnya dengan menuturkan, bawah "tidak ada seorang pria yang ingin menikah dengan wanita tanpa memiliki payudara". instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian perempuan ingin punya payudara yang besar agar tampak memukau dan percaya diri. Cupi Cupita adalah salah satu selebriti yang memiliki kelebihan itu. Cupi Cupita kerap tampil sensual saat sedang bernyanyi dan bergaya di depan kamera.

Baca juga: Cupi Cupita Berdada Besar, Cara Bedakan Payudara Palsu dan Asli

Di sisi lain, ada pula perempuan yang menderita karena payudaranya terlalu besar. Menguti The Guardian, perempuan berumur 34 tahun ini terpaksa memakai bra dengan ukuran yang super besar, yakni 32 GG. Di Indonesia, lazimnya ukuran bra mulai dari 32 B sampai angka 40-an D.

Lantaran harus memakai bra dengan ukuran yang tak lazim, perempuan itu mesti memesan bra khusus dan tentunya mengeluarkan uang lebih banyak. Belum lagi gangguan kesehatan yang dia rasakan, diantaranya nyeri punggung, leher, dan bahu, sampai luka karena terjadi gesekan antara kulit dengan tali atau kawat pada cup bra. Belum lagi ruam yang muncul di bagian bawah payudara yang kondisinya cenderung lembap.

Cupi Cupita bermaksud mempersembahkan lagunya yang berjudul "Goyang Anti Narkoba" sebagai bagian dari kampanye anti narkoba. Tabloidbintang.com/Ryan

Payudara yang besar ini juga membuatnya kesulitan berolahraga. Berbagai jenis latihan sudah dijalani, namun tak ada yang membuatnya nyaman. Hingga melakukan gerakan renang dan yoga pun sulit lantaran dada yang terlalu besar.

Penderitaan lainnya adalah saat berpakaian. "Ini sumber frustrasi dan kesengsaraan terbesar yang lebih parah dari siksaan lain," ucapnya. Ibu dua anak ini serba salah ketika memilih busana. Jika memakai pakaian yang gombrong atau terlalu besar, maka bagian depan tubuhnya akan terlihat seperti tenda. Sedangkan memakai atasan dengan potongan leher agak lebar akan membuatnya terlihat sensual.

Dia juga harus pandai memilih motif busana agar tidak terlihat lebih besar, terutama di bagian dada. "Yang bisa saya lakukan adalah memakai jaket atau tas untuk menutupi dada," ucapnya. "Saya ingin menyembunyikan payudara saya dari dunia, dari pasangan, bahkan dari diri saya sendiri."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."