Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina dari Jawa Barat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. Tabloidbintang

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Miss Jawa Barat, Alya Nurshabrina terpilih menjadi pemenang Miss Indonesia 2018. Alya Nurshabrina mengalahkan empat kontestan lainnya di peringkat lima besar untuk mendapatkan mahkota kemenangan serta kepercayaan untuk melanjutkan tugas Achintya Holte Nilsen, Miss Indonesia 2017. Berita terkait: Profil Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina

"Syukur Alhamdulilah. Saya masih speechless dipercaya mendapatkan anugerah dan kepercayaan dari teman-teman semua," kata Alya Nurshabrina seusai malam puncak Miss Indonesia 2018 di MNC Studio, Jakarta Barat, Kamis 22 Februari 2018.

Baca juga:
Mahkota Miss Indonesia 2018 Diperebutkan 34 Perempuan
Alarm Bunyi, Miss Indonesia Achintya Bangun Miss World Mbangkong

Dengan kemenangan tersebut, Alya Nurshabrina berjanji akan menggunakan waktunya selama menjadi Miss Indonesia 2018 untuk sesuatu berguna bagi banyak orang. "Saya akan melakukan usaha yang terbaik dan perjuangan sepenuh hati dengan apapun keahlian yang saya punya," katanya. Perempuan lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini juga bakal menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss World tahun ini.

Artikel lainnya:
Lepas Mahkota Miss Indonesia, Apa Kegiatan Achintya Nilsen ?

Posisi kedua Miss Indonesia 2018 diraih oleh Miss Sumatera Barat, Narda Virelia, dan perwakilan Miss Jawa Tengah, Nadya Astrella Juliana di peringkat ketiga. Ada pula Merly Betrix Sondakh dan Raudha Kasmir yang berada di peringkat keempat dan kelima dari Sulawesi Utara dan Aceh.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."