Alarm Bunyi, Miss Indonesia Achintya Bangun Miss World Mbangkong

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 23 Februari 2018 08:57 WIB
 Alarm Bunyi, Miss Indonesia Achintya Bangun Miss World Mbangkong

CANTIKA.COM, Jakarta - Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen bersahabat dengan Miss World 2017 Manushi Chhillar dari India. Keduanya tinggal dalam satu kamar saat karantina Miss World yang berlangsung di Cina selama 18 November sampai 21 Oktober 2017.

Baca juga:
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina dari Jawa Barat

Tinggal sekamar selama sebulan membuat keduanya saling mengenal karakter satu sama lain. Miss Indonesia Achintya Nilsen kemudian buka kartu tentang kebiasaan Manushi Chhillar di pagi hari.

"Sebenarnya Manushi ini kadang-kadang tidak bangun kalau alarmnya berbunyi. Jadinya saya yang bangun karena alarm Manushi berbunyi, dan saya yang harus membangunkan dia," kata Achintya. Kedekatan keduanya juga terbangun selama acara Miss World 2017.

Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen, di MNC Studio, Jakarta Barat, 21 Februari 2018. Tempo/Astari P Sarosa

Setiap kali duduk di bus, dipanggil ke panggung, sampai makan malam, Achintya Nilsen dan Manushi Chhillar selalu bersama dan duduk bersebelahan. Hingga pada 17 Februari 2018 Manushi Chhillar datang ke Indonesia dan menghadiri penobatan Miss Indonesia 2018 pada Kamis malam, 22 Februari 2018.

Manushi Chhillar mengatakan salah satu agenda tersembunyi dari kedatangannya ini adalah ingin pergi ke Bali. Sebab, Achintya berasal dari Pulau Dewata dan menceritakan berbagai hal yang menyenangkan di sana.