Annisa Trihapsari Jadi Ibu Protektif terhadap Anak

Annisa Trihapsari. TEMPO/ Nickmatulhuda

keluarga

Annisa Trihapsari Jadi Ibu Protektif terhadap Anak

Rabu, 14 Februari 2018 16:10 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Pergaulan anak jaman now cukup mengkhawatirkan banyak orang tua, termasuk aktris sinetron Annisa Trihapsari. Terlebih, buah hati dari pernikahannya terdahulu dengan Adjie Pangestu, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, kini telah beranjak dewasa. 

Annisa mengaku cepat merasa khawatir jika terakit urusan anak. Bahkan dia terus memantau keberadaan anak melalui telepon. "Pasti lah. Apalagi saya, kalau sama anak-anak sudah paling parno kali ya. Ibu-ibu yang sangat parno setiap jam harus telepon," ungkap Annisa Trihapsari, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 13 Februari 2018.

Baca juga: Andien Biarkan Kawa Nyeker di Arena Bermain, Langgar Aturan ?

Menurut Annisa Trihapsari, peran orangtua sangat penting dalam mengontrol pergaulan anaknya. Begitu juga dengan Annisa selalu berusaha memantau Rafi, yang kini duduk di bangku kuliah. 

"Ya sekarang kebebasan itu tadi, jadi agak serem. Kita nggak tahu mana orang yang baik atau nggak baik hari ini," tutur Annisa Trihapsari.

Dalam urusan memantau anak, Annisa tak masalah dianggap protektif. Terpenting baginya, sang anak terbebas dari hal-hal negatif. "Gue emang protektif," tutup Anissa Trihapsari. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Nonton Film Dilan, Ketahui Rambunya

TABLOIDBINTANG