Doa Andien untuk Kawa : Ya Allah, Surga, dan Penjagaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Andien Aisyah resmi menjadi ibu pada 7 Januari 2017 usai melahirkan Anaku Askara Biru. Ia menikah dengan Irfan Wahyudi (Ippe) 27 April 2015. instagram.com

Penyanyi Andien Aisyah resmi menjadi ibu pada 7 Januari 2017 usai melahirkan Anaku Askara Biru. Ia menikah dengan Irfan Wahyudi (Ippe) 27 April 2015. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Sudah satu tahun Andien Aisyah menjadi seorang ibu, seiring dengan usia putranya Anaku Askara Biru atau Kawa yang menginjak 1 tahun pada Minggu, 7 Januari 2018. Momentum kebahagiaan Andien menjadi ibu untuk Kawa sempat diunggah ke akun instagram khusus dibuat untuk keluarga kecilnya.

Baca juga:
Cara Baru Rayakan Ultah Anak, Tiru Andien dan Cynthia Lamusu

Saat ulang tahun Kawa yang pertama, Andien mengungkapkan kebahagiaannya dan tak percaya kalau sudah menjadi seorang ibu. Kawa adalah alasan Andien dan suaminya, Irfan Wahyudi tersenyum saat membuka mata di pagi hari. Pernyataan itu disampaikannya lewat unggahan foto Kawa baru lahir yang berbalut bedong.

“Nggak kerasa setahun udah kita jalanin bareng. Saat saya bilang nggak kerasa, itu bener-bener nggak kerasa. Kayak baru kemarin ngelahirin, kayak baru kemarin menyambut dia di dunia. Dan kenyataannya, udah 365 hari kita bangun di kamar yang sama dengan suasana yang semakin berbunga-bunga dari waktu ke waktu," tulis Andien. "Kamar selalu berlimpah cinta. Dan setiap harinya, Kawa selalu memberi kami kejutan indah. Dia alasan sederhana kami tersenyum saat membuka mata di pagi hari.”

Putra Andien, Anaku Askara Biru atau Kawa. Instagram

Pada ulang tahun Kawa yang pertama, Andien menulis sebuah doa yang sangat menyentuh untuk buah hatinya. Doa itu dia tuliskan di akun instagram @andienippekawa di hari ulang tahun Kawa. Andien berdoa agar buah hatinya diberi umur yang bermanfaat, serta dijadikan anak saleh, cerdas, mandiri, berbakti pada agama, negara, juga kedua orang tuanya.

“Yaa Allah, berilah Kawa usia yang bermanfaat. Jadikanlah ia anak yang shaleh, cerdas, mandiri, berbakti pada agama, negara, dan kedua orangtuanya,” tulis Andien. Penyanyi ini berharap buah hatinya dapat membawa keluarganya untuk berkumpul kembali di surga kelak.

Putra Andien, Anaku Askara Biru atau Kawa. Instagram

“Yaa Allah, jagalah hati, lisan, dan perbuatannya. Karena Engkau adalah satu-satunya yang Maha Penjaga. Di saat kami tidak bisa dan tak lagi bisa di sampingnya, Engkau yang akan selalu menuntun jalannya. Jadikanlah ia sebuah kebaikan,” tulis Andien.

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."