Zee Zee Shahab: Mau Kurus? Mau Irit? Setrika Sendiri

Aktris dan presenter cantik, Zeezee Shahab memperagakan koleksi terbaru dari busana muslim Si.Se.Sa dalam peragaan busana bertajuk "Syari for Urban" di Hotel Dharmawangasa, Jakarta, 10 Februari 2016. Merry Pramono dan ketiga putrinya Siriz, Senaz dan Sansa selaku pemiliki brand Si.Se.Sa mengeluarkan berbagai koleksi dari busana chic, kasual, gaun semi formal, hingga busana pengantin. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Zee Zee Shahab: Mau Kurus? Mau Irit? Setrika Sendiri

Senin, 12 Februari 2018 18:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi beberapa wanita, pekerjaan rumah tangga yang cukup melelahkan adalah menyetrika pakaian. Namun, presenter Zee Zee Shahab mengaku selalu menyetrika pakaiannya sendiri. 

Hal ini terungkap lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram, pada Sabtu, 10 Februari 2018. Dalam foto tersebut, terlihat beberapa helai pakaian di atas sebuah sajadah yang digelar di atas lantai. Tidak lupa alat setrika sendiri dan semprotan pelicin pakaian. Di sudut kanan atas foto terlihat segunung kecil pakaian yang sudah rapi terlipat. 

Baca juga: Cantiknya Kartika Putri dengan Hijab. Yuk Simak 3 Fakta soal Dia

 
Zee Zee Shahab mengungkapkan alasannya menyetrika pakaiannya sendiri. Selain karena belum berani memakai jasa asisten rumah tangga, menyetrika pakaian juga dapat bertujuan untuk membuat berat badan lebih kurus. 

Tidak disangka. apa yang dilakukan Zee Zee Shahab nyatanya juga dilakukan kebanyakan ibu lainnya. 

"Ah sama mak2 banget, meski ada meja strika, alas sajadah sama sarung suami lebih ternyaman ahahha," tulis seorang netizen. "Masya Allah, sama dong," komentar yang lainnya. 

Namun ada juga netizen yang mengingatkan Zee Zee Shahab, bahwa gaya menyetrika pilihannya yang lesehan memang membuat badan lebih cepat capek dibanding menggunakan meja setrika. Walau kemudian netizen itu juga mengaku ia tetap melakukan seperti yang dilakukan Zee Zee Shahab.  

 

AURA