Gara-gara Cuaca, Lokasi Pernikahan Angel Lelga Pakai Rencana B

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Tabloid Bintang)

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Tabloid Bintang)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berita pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih menyedot banyak perhatian. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018. Acara itu diikuti dengan resepsi mewah di Ancol Beach City, Jakarta Utara, s10 Februari 2018.

Di balik pesta mewah yang kabarnya menelan biaya hingga miliaran rupiah itu, terselip cerita menarik lain. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mendadak harus mengubah tempat penyelenggaraan acara resepsi yang tadinya di luar ruangan menjadi di dalam ruangan. Baca: Konyolnya Vicky Prasetyo saat Pernikahan dengan Angel Lelga 

"Sebelumnya acaranya di luar, outdoor. Memang cuacanya ekstrem dan sering hujan, akhirnya kita semua diskusi untuk buat planning, dari outdoor ke indoor karena cuaca seperti ini (hujan)," ungkap Vicky di sela acara resepsi pernikahannya. 

Angel mengaku sempat stres dengan keputusan tersebut. Pasalnya, ia tak berpikir bahwa belakangan cuaca tak menentu. Setelah berdiskusi, Angel akhirnya setuju untuk mengubah tempat diselenggarakannya pesta menjadi di dalam ruangan. 

"Sempat stres pas tahu harus pindah karena kita enggak mikirin sebenarnya bulan Februari itu musim hujan. Setiap hari hujan, jadi kita ambil plan B, dari yang outdoor pindah ke indoor, memikirkan kalau tiba-tiba hujan akhirnya kita pindah ke dalam," ujarnya.

Angel bersyukur dengan kemudahan dan kelancaran yang diberikan hingga pada hari H pernikahan. Dirinya juga berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh banyak pihak. Baca juga: Angel Lelga - Vicky Prasetyo Bulan Madu 4 Hari ke 3 Tempat 

"Alhamdulillah lega, sampai juga sampai hari H dengan lancar dengan didukung banyak orang, keluarga besar pastinya. Alhamdulillah, sampai hari ini. Dekorasinya simpel, warnanya soft, tetap elegan," tutur Angel Lelga.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."