Inspirasi Fashion Olahraga Selebriti, dari Melanie Putria Hingga Soraya Larasati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melanie Putria. Instagram/@melanieputria

Melanie Putria. Instagram/@melanieputria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sederet artis dan seleb ini memiliki hobi yang hampir sama yaitu suka berolahraga, antara itu lari, badminton, atau olahraga lainnya, mereka juga suka membagikan inspirasi gaya fashion olahraga di akun Instagram pribadi masing-masing. Siapa saja sedert artis tersebut? Yuk simak ulasan Cantika berikut ini: 

1. Melanie Putria

Melanie Putria Dewitasari juga menjadi sosok yang tidak kalah aktif dalam berolahraga. Pada tanggal 23 Juli, dia mengambil bagian dalam sebuah marathon dan membagikan momen tersebut di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Melanie terlihat mengenakan celana pendek putih, t-shirt olahraga warna dusty pink, topi putih, serta sepatu kets abu-abu. Tidak hanya itu, dia juga sering berolahraga bersama suaminya, seperti saat mengikuti acara #taiwanexcellencehappyrun2023 dengan memakai setelan merah dari Adidas.

2. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab juga merupakan selebriti yang memiliki minat kuat dalam berpartisipasi dalam berbagai event marathon di berbagai negara. Pengalamannya dalam event-event tersebut sering ia bagi di akun Instagramnya. Pada tanggal 18 Agustus, Zee Zee berbagi momen ketika ia sedang berlari di sekitar Bundaran HI. Ia tampil dengan pakaian olahraga yang stylish, mengenakan celana legging abu-abu, baju lengan panjang putih keabu-abuan, serta katamata dan jilbab hitam yang memberikan sentuhan khas.

3. Alya Rohali

Alya Rohali juga tidak ketinggalan dalam hal berolahraga dan berbagi momen tersebut di media sosial. Pada tanggal 26 April, ia ikut serta dalam sebuah marathon dan membagikan pengalamannya di akun Instagram. Alya tampil dengan gaya yang unik, mengenakan celana legging hitam yang serasi dengan singlet hitam, lengan panjang putih, sarung tangan hitam, serta jaket hitam yang diikatkan di pinggang. Ia juga tetap menjaga gaya hijabnya dengan mengenakan hijab hitam.

4. Soraya Larasati

Salah satu selebriti yang aktif berbagi momen olahraganya melalui Instagram adalah Soraya Larasati. Ia kerap mengikuti perlombaan lari marathon dan berolahraga dengan rajin. Setiap kali Soraya membagikan momen olahraganya, dia terlihat energik dan semangat. Pada tanggal 16 Agustus, Soraya berbagi video dirinya berlari santai dalam celana legging hitam dan baju lengan panjang oranye, lengkap dengan sepatu kets.

Para artis dan selebriti ini tidak hanya menunjukkan semangat olahraga mereka, tetapi juga menginspirasi banyak orang dengan berbagi momen-momen berolahraga yang positif dan menyenangkan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Pilihan Editor:

Cerita Melanie Putria Suka Lari Gara-Gara Baby Blues

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."