Pakai Koleksi Buttonscarves, Zee Zee Shahab Menjelma Alice in Wonderland di JMFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Buttonscarves x Benang Jarum berkolaborasi bersama Disney menghadirkan busana dengan tema The Wonderland dalam JMFW 2023/Foto: Doc. Wardah

Buttonscarves x Benang Jarum berkolaborasi bersama Disney menghadirkan busana dengan tema The Wonderland dalam JMFW 2023/Foto: Doc. Wardah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Buttonscarves x Benang Jarum berkolaborasi bersama Disney untuk menghadirkan busana dengan tema The Wonderland dalam JMFW 2023. Koleksi ini terinspirasi dari salah satu film Disney berjudul Alice in Wonderland dan merepresentasikan Alice sebagai karakter utama yang dikenal sebagai seorang pemimpi, pemberani, dan selalu ingin tahu. 

Hadir dengan kombinasi warna dan motif yang bold dan trendy, Creative Director Benang Jarum Allysa Hawadi mengatakan koleksi ini dapat menjadi inspirasi untuk setiap perempuan yang ingin tampil stylish, modern, dan elegan dengan tampil berani dan percaya diri. Motif pada koleksi ini menampilkan perpaduan yang harmonis antara elemen berbentuk geometris dan bunga-bunga dengan bentuk yang unik. 

Perpaduan warna yang harmonis pada koleksi ini juga membuatnya semakin terlihat feminin, manis, dan atraktif. Terdiri dari shirt, dress, dan skirt, koleksi ini menghadirkan desain modern, elegan, dan stylish. Koleksi ini mengeksplorasi aksen klasik dan timeless seperti puff sleeve, pleated, hingga smocked. 

Benang Jarum menggandeng Zee Zee Shahab untuk menjadi Muse yang mewakili karakter Alice ini Wonderland. Zee Zee tampil anggun dalam balutan long dress warna biru navy dengan aksen ruffles dari bahan tulle warna abu-abu-abu. 

Buttonscarves x Benang Jarum berkolaborasi bersama Disney untuk menghadirkan busana dengan tema The Wonderland dalam JMFW 2023/Foto. Doc. Wardah

"Koleksi ini menggunakan berbagai material yang nyaman dan flowy, seperti satin, cotton, hingga tile dengan sentuhan modern dan dreamy yang menjadi daya pikat tersendiri dari koleksi ini. Melalui koleksi yang dirancang dengan desain yang elegan ini, ditunjukkan pula kekuatan padu padan antara Buttonscarves dan Benang Jarum," ucap Allysa dalam konferensi pers, Kamis 20 Oktober 2022. 

Dengan memberikan sentuhan akhir yang elegan, Buttonscarves menampilkan berbagai aksesoris untuk melengkapinya. Aksesoris pelengkap ini terdiri dari scarf, tas, belt, hingga sepatu yang ditujukan untuk menambahkan kesan elegan dan dreamy pada keseluruhan koleksi ini.

Sementara itu, Tiara Putri, Head of Wardah mengatakan pihaknya selalu mengedepankan kebermanfaatan bagi sesama dan terus mendukung industri fashion tanah air. Wardah memahami bahwa beauty dan fashion tidak dapat dipisahkan dan menjadi kolaborasi sinergis dalam mendukung kebutuhan perempuan.

"Partisipasi Wardah dalam gelaran JMFW 2023 menjadi wujud dukungan kami dalam mengembangkan industri muslim modest wear tanah air melalui rangkaian produk halal yang kualitasnya sudah berulang kali dipercaya untuk hadir dalam runway fashion show, baik lokal maupun internasional. Kedepannya, Wardah akan terus berkolaborasi dan bertransformasi menjadi brand yang inovatif dalam mendukung global halal lifestyle.” 

Baca: Tampil di JMFW 2023, Dhini Aminarti Anggun Berbalut Koleksi Resort dari Khanaan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."