Tiru Jessica Biel Ajarkan Pendidikan Seks pada Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jessica Biel dan Justin Timberlake bermain bersama putra mereka, Silas Randall. Instagram

Jessica Biel dan Justin Timberlake bermain bersama putra mereka, Silas Randall. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Biel mulai memberikan pendidikan seks sejak dini kepada putranya, Silas Randall. Meski belum genap berusia 3 tahun, dia dan suaminya, Justin Timberlake sudah mulai mengajarkan pada anaknya tentang organ vital tubuh. 

Salah satu cara yang dilakukan Jessica Biel adalah dengan mandi bersama dan mengenalkan organ vital tubuh. "Kami mandi bersama dan (kami bilang), 'Ini (anggota tubuh) milik kami. Ini (anggota tubuh) milik kamu.' Kami membahasnya. Saya tahu ini sangat dini, tapi saya yakin jika Anda mulai (memberi pendidikan seks) sejak dini, tidak akan timbul perasaan malu," ujarnya seperti dilansir dari People.

Baca juga: Kim Kardashian Pamer Foto Jepretan Anak, Kok Posenya Begini?

 

Jessica Biel berpose saat tiba dalam acara Critics Choice Awards ke-23 di Barker Hangar, Santa Monica, California, 11 Januari 2018. Jordan Strauss/Invision/AP

Perempuan 35 tahun ini juga mengajarkan putranya untuk menghargai anggota tubuhnya sendiri dan milik orang lain. "Kamu memilikinya dan milik saya berbeda dan itu hal yang wajar. Kita harus menghargai diri kita sendiri dan juga oran lain. Jadi saya percaya pendidikan seks dimulai sejak dini," ujar Jessica Biel. 

Baca juga: Kylie Jenner Kenalkan Nama Anak Pertamanya, Stormi

Demi memberi pendidikan seks, Jessica Biel juga meluncurkan video layanan masyarakat bersama dengan aktris Chelsea Handler. Video ini mendorong para wanita untuk mengenal anggota tubuh mereka masing-masing. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."