Kylie Jenner Kenalkan Nama Anak Pertamanya, Stormi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Rapper Travis Scott memeluk kekasihnya, Kylie Jenner.

Rapper Travis Scott memeluk kekasihnya, Kylie Jenner.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah mengumumkan secara resmi kelahiran bayi perempuannya, Kylie Jenner mengunggah foto pertama bayinya di Instagram. Dalam foto close-up tersebut, terlihat jemari mungil bayi berpakaian pink menggenggam ibu jari Kylie Jenner yang dimanikur dengan warna senada. 

"Stormi webster," tulis Kylie Jenner dalam unggahan yang disukai lebih dari sepuluh juta pengguna Instagram itu. Nama Stormi terbilang unik dan tidak terduga. Netizen juga mempertanyakan pemilihan nama tersebut. 

Baca juga: Kylie Jenner Melahirkan, Khloe Kardashian Kangen Adu Perut

Sebelumnya, Kylie Jenner sempat meminta maaf kepada publik karena merahasiakan kehamilannya saat mengumumkan kelahiran Stormi pada Minggu, 4 Februari 2018. Anak perempuan pertamanya bersama kekasihnya, Travis Scott, ini lahir pada 1 Februari 2018.

Mengutip Reuters, Stormi kini menjadi bagian dari generasi baru Kardashian, bersama saudara sepupunya, seperti North, Saint, Reign, Dream, Mason, dan Penelope. Dia adalah anggota kedua dari tiga bayi yang lahir dari klan Kardashian tahun ini. 

Baca juga: Kylie Jenner Ungkap Masa Hamil, Lahiran dan Pacarnya Travis Scott

Kakak Kylie Jenner, Kim Kardashian, dan suaminya, Kanye West, juga baru mengumumkan kelahiran putri ketiga mereka, Chicago, yang lahir melalui ibu pengganti. Sedangkan saudari Kylie Jenner yang lain, Khloe Kardashian, dan kekasihnya, pemain basket bernama Tristan Thompson, sedang menantikan kelahiran anak mereka. 

 
 
 
 
 
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."