Servis Vicky Prasetyo ke Angel Lelga, Cerita Kolor dan Minta Aneh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga . Tabloidbintang.com

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga . Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar acara pernikahan pada Jumat, 9 Februari 2018. Hari ini, keduanya mengadakan pesta di Ancol Beach City, Jakarta Utara, dan dalam acara itu Vicky akan melakukan atraksi terjun dari helikopter ke sebuah kapal pesiar. Kapal itu kemudian berlabuh di dermaga 'cinta', di mana Angel Lelga sudah menunggu di sana.

Baca juga:
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Bulan Madu 4 Hari Ke-3 Tempat
Angel Lelga Diledek Vicky Prasetyo, Mana Tas Hermes Kamu?
Angel Lelga Terima Mahar Uang, Emas, Berlian, dan Surat Ar Rahman 

Pada berbagai kesempatan, Vicky Prasetyo mengatakan dia beruntung bisa menikah dengan Angel Lelga. Dia sadar, Angel Lelga adalah perempuan cantik, sukses, dan berkelas. Sedangkan dia adalah pria dengan penampilan yang alakadarnya. Sebab itu, Vicky mengaku bersedia melakukan apa pun buat Angel Lelga demi membuktikan cintanya.

Ketika sesi pemotretan prewedding, Vicky Prasetyo rela wajahnya dirias seperti The Beast dalam film Beauty and The Beast, sedangkan Angel Lelga didandani seperti seorang putri. “Dia cantik jadi princess, saya menjadi si Beast dicoret-coret jadi serigala. Saya sudah laksanakan kemauan istri saya,” kata Vicky saat acara bridal shower di Jakarta, akhir Januari lalu.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tabloidbintang.com

Menurut Vicky Prasetyo, pemilihan tema Beauty and The Beast adalah permintaan Angel Lelga karena dia suka dengan cerita putri dari negeri dongeng. Selain itu, ada lagi permintaan Angel Lelga, yang menurut Vicky, cukup mengejutkan. Namun keinginan ini tak terlaksana.

“Sebelumnya juga aneh. Waktu akad nikah, saya diminta ke masjid pakai kostum Satria Baja Hitam naik sepeda motor," kata Vicky Prasetyo sambil tersenyum ke arah Angel Lelga. "Tapi saya laksanakan saja semua itu demi istri saya."

Namun semua permintaan itu, menurut Vicky Prasetyo, belum seberapa dibanding permintaan Angel Lelga kepadanya sebelum tidur. "Kalau mau bobo aku pakai kolor doang, disuruh stand up (comedy) dulu. Lalu dia makan buah di ranjang kayak putri-putri gitu," ucap Vicky Prasetyo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Januari 2018.

Komedian Vicky Prasetyo jelang melakukan akad nikah dengan bintang film Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Jakarta, 9 Februari 2018. Vicky resmi menikahi Angel dengan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat dan uang tunai Rp 9.022.018. TEMPO/Nurdiansah

"Terus dia bilang, 'Kamu stand up dulu sayang sebelum bobo. Ceritain kodok atau cerita apa gitu'. Jadi aku harus ikuti atau minimal bisa merealisasikan kebahagiaan," ucap Vicky Prasetyo.

ASTRIA PUTRI NURMAYA | TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."