Angel Lelga - Vicky Prasetyo Bulan Madu 4 Hari ke 3 Tempat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga . Tabloidbintang.com

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga . Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah meresmikan pernikahan mereka di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada 9 Februari 2018. Hari ini, Sabtu 10 Februai 2018, mereka akan menggelar pesta pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Baca juga:
Angel Lelga Langsung Teriak Saat Lihat Titik di Wajah
Bridal Shower : Angel Lelga Lenong, Vicky Prasetyo Dakocan
Angel Lelga Terima Mahar Uang, Emas, Berlian, dan Surat Ar Rahman

Seperti pengantin baru pada umumnya, setelah menikah pasangan ini akan berbulan madu ke sejumlah tempat di Indonesia. Lantaran sibuk, bulan madu Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak berlangsung lama, hanya 4 hari mulai Selasa - Jumat, 13 - 16 Februari 2018.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sebelum prosesi ijab qobul di Masjid Agung Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018. (TEMPO/Thea Fathanah Arbar)

Mereka akan berbulan madu ke Pulau Bali kemudian ke Sulawesi. “Rencananya mau ke Bali, Manado, dan Tomohon. Nenekku di Tomohon, dan Angel juga keluarganya ada di Manado, Sulawesi Utara,” kata Vicky Prasetyo di Jakarta.

Kendati sudah menentukan daerah mana saja yang akan dikunjungi untuk berbulan madu, jika masih ada waktu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berencana mampir ke beberapa tempat lainnya.

Ketika ditanya agenda bulan madu ke luar negeri, Vicky Prasetyo mengatakan dia dan Angel Lelga belum merencanakan itu karena sama-sama sibuk.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."