Angel Lelga Diledek Vicky Prasetyo, Mana Tas Hermes Kamu ?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Dok. pribadi/tabloidbintang.com)

ragam

Angel Lelga Diledek Vicky Prasetyo, Mana Tas Hermes Kamu ?

Rabu, 7 Februari 2018 07:51 WIB
Reporter : Astria Putri Nurmaya Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan berlangsung pada Sabtu, 9 Februari 2018. Jika publik menilai Angel Lelga adalah sosok yang serius dan glamor, sedangkan Vicky Prasetyo merupakan pribadi yang lucu, ada satu momentum ketika Vicky Prasetyo bisa puas meledek Angel Lelga.

Baca juga:Angel Lelga Bridal Shower Beauty and The Beast, Cek Detailnya

Di acara bridal shower beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo curhat karena selama ini dia merasa didandani dengan tema yang 'merugikan' citranya. Ketika melakukan sesi foto prewedding misalnya, Vicky Prasetyo harus rela dirias seperti Beast dalam film Beauty and The Beast.

Tema film ini diambil karena Angel Lelga begitu menyukai cerita film tersebut. “Kemarin dia minta saya jadi Beast, sementara dia cantik jadi Princess. Saya jadi si Beast dicoret-coret menjadi serigala. Saya sudah laksanakan kemauan istri saya,” kata Vicky Prasetyo.

Di foto prewedding itu, wajah Vicky Prasetyo ditampilkan sebagai si buruk rupa dengan gigi taring dan alis tebal. Adapun Angel Lelga tampil cantik dengan gaun berwarna kuning emas dan oranye, serta mahkota. Vicky kembali menegaskan kalau semua itu dia lakukan demi Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tabloidbintang.com

Tapi saat bridal shower, ganti Vicky Prasetyo yang meledek Angel Lelga. Awalnya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dirias bak pangeran dan putri. Namun di akhir acara, keduanya justru dikerjai dan didandani asal-asalan. Wajah Angel Lelga dicoret-coret dengan lipstik, begitu pula Vicky Prasetyo.

Angel Lelga yang biasanya menenteng tas Hermes, saat itu dipaksa membawa sebuah tas kresek berwarna hitam dan bertali rafia. Keduanya juga memakai sandal jepit sebagai alas kaki. "Akhirnya ada perimbangan, saya melihat Angel Lelga seperti ini. Apa ini? Di mana tas Hermes kamu?” tanya Vicky Prasetyo seraya tertawa.

Vicky Prasetyo mengatakan awalnya dia menduga akan menjadi pangeran di acara bridal shower. Kenyataannya malah sepeti dakocan. Sedangkan Angel Lelga mengatakan makeup yang acak - acakan ini membuatnya seperti pemain lenong.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikerjai saat bridal shower dan bachelor party di sebuah hotel di Jakarta, Kamis 25 Januari 2018. Tabloidbintang

Selain menjadi Beauty and The Beast, ada satu lagi permintaan Angel Lelga yang cukup mengejutkan kepada Vicky Prasetyo di hari pernikahan mereka nanti. "Waktu akad, saya diminta ke masjid pakai kostum Satria Baja Hitam mengendarai motor. Dia aneh - aneh banget deh," ucap Vicky sambil tersenyum ke Angel Lelga. "Saya enggak tahu besok mau jadi apa lagi. Tapi saya laksanakan semua itu demi istri saya."