Ashanty Mau Punya Anak Lagi, Tapi Aduh Susah Deh

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 1 Februari 2018 21:37 WIB
Ashanty Mau Punya Anak Lagi, Tapi Aduh Susah Deh

CANTIKA.COM, Jakarta - Ashanty berpikir seribu kali sebelum menolak keinginan Anang Hermansyah untuk punya anak lagi. Ashanty mengatakan, bukannya dia menolak rezeki dengan punya anak, melainkan berpikir demi masa depan anak itu sendiri.

Baca juga:
Anang Hermansyah Sakit, Ashanty Mengancam: Jangan Macam-macam

"Anakku bukan cuma satu tapi empat. Satu masih kuliah, yang kedua mau masuk kuliah, yang dua lagi masih kecil. Sekarang TK saja mahal, kalau punya anak lagi aduh sudah deh," kata Ashanty di Jakarta, Kamis 1 Februari 2018.

Bagi Ashanty, cukuplah Aurel, Azriel, Arsya dan Arsy yang dia urus dan menjamin kebutuhan sehari-hari sampai pendidikan tuntas. Ashanty menuturkan, tugasnya kini cukup bekerja mencari nafkah untuk membiayai keempat anaknya. Dia khawatir tidak bisa mengurus anak dengan maksimal jika harus kembali menambah momongan.

Aurel Hermansyah bisnis oleh-oleh kekinian. Tabloidbintang

"Biar empat saja dididik yang baik, sekolah yang bagus. Kita cari uang, kerja keras, sudah itu saja," kata Ashanty. "Kalau nambah lagi, sok-sokan mau punya anak banyak tapi terlantar anaknya, aduh enggak lah. Sudah cukup. Empat saja aku lumayan ketar-ketir."

Namun demikian, Ashanty akan berubah pikiran dan mau punya anak lagi berapapun jumlahnya, apabila dia dan Anang Hermansyah adalah konglomerat. "Punya anak sepuluh juga enggak apa-apa," tutur Ashanty.

TABLOIDBINTANG