Anang Hermansyah Sakit, Ashanty Mengancam: Jangan Macam-macam

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 1 Februari 2018 18:17 WIB
Anang Hermansyah Sakit, Ashanty Mengancam: Jangan Macam-macam

CANTIKA.COM, Jakarta - Anang Hermansyah mengalami kecelakaan di rumah hingga kakinya retak di lutut sebelah kiri. Peristiwa itu terjadi tiga hari lalu. Saat itu, Anang terjatuh dari tangga saat beres-beres rumah.

Baca: Curhat Ashanty Saat Azriel Minta Motor

Ashanty begitu khawatir dengan kondisi suaminya tersebut. Saat menghadiri peluncuran album Kidnap Katrina, Anang tampak kesulitan berjalan. "Jadi dia lagi naik tangga mau ke lemari. Dia orangnya serba buru-buru, akhirnya jatuh dan retak kakinya," kata Ashanty di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari 2018.

Saat peristiwa itu terjadi, Ashanty mengatakan sedang tidak berada di rumah. "Akhirnya diurut, mungkin nanti mau dibawa ke dokter," ucapnya. "Seharusnya hari ini dia enggak boleh terlalu capek. Tapi, karena acara ini sudah dijadwalkan lama, jadi yang penting dia happy."

Ashanty dan Anang Hermansyah dalam acara ulang tahun putri mereka, Arsy, di Bangkok, Thailand, Kamis, 14 Desember 2017. Instagram

Ashanty menuturkan Anang memang tipe pria yang susah dinasihati. "Jadi ini pelajaran juga. Aku bilang ke dia, 'Kamu hati-hati, umur sudah enggak muda. Kalau kenapa-kenapa, kan bahaya'," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ashanty harus pamit lebih dulu meninggalkan Anang karena ada urusan lain. Dia sempat berpesan kepada Anang untuk menjaga kondisinya. "Kamu jangan yang macam-macam, masih sakit," kata Ashanty. Anang tersenyum, lalu mengecup kening Ashanty.

TABLOIDBINTANG