Angel Lelga Gelar Bridal Shower Demi Jadi Pengantin Jaman Now

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tabloidbintang.com

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengadakan acara bridal shower dan bachelor party di sebuah hotel di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis 25 Januari 2018. Bridal shower dan bachelor party merupakan pesta bagi pria maupun wanita yang akan mengakhiri masa lajangnya. Untuk diketahui, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal.

Baca juga:
Angel Lelga Berbagi Tips Merawat Rambut buat Hijaber
Cantiknya Angel Lelga Pakai Baju Pengantin Adat Minang

Hanya saja, baik Angel Lelga maupun Vicky Prasetyo mengaku tak terlalu paham apa makna dari bridal shower dan bachelor party yang mereka gelar. Keduanya mengaku hanya mengikuti tren yang sedang populer saat ini.

"Kami berdua kurang terlalu paham bridal shower. Ini cuma mengikuti biar jadi pengantin zaman now saja," kata Angel Lelga. "Jadi apa maknanya juga enggak paham. Intinya dikerjakan ngikut saja."

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikerjai saat bridal shower dan bachelor party di sebuah hotel di Jakarta, Kamis 25 Januari 2018. Tabloidbintang

Angel Lelga mengatakan, sebenarnya ide bridal shower dan bachelor paryu ini berasal dari saudaranya. Angel Lelga bahkan tak tahu bakal dikerjai dan didandani seperti pemain lenong. "Yang bikin konsep ini mereka yang menjahili kami. Enggak tahu, nih konsepnya apa? Lihat, nih tas aku jadi begini (sambil menunjukkan kantong plastik hitam)," ucap Angel Lelga.

Meski demikian, acara berlangsung cukup meriah dan membuat para undangan tertawa. Bahkan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat berkeliling foodcourt dan kolam renang dengan dandanan asal-asalan. "Jalan ke mall minta restu sama fans lalu menyapa dan memberhentikan mobil. Aku sih malu banget mukanya begini," ucap Angel Lelga.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."