Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Tampil Anggun dengan Gaun Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo berfoto dengan sejumlah sahabat yang hadir dalam acara lamaran mereka. Di antara para tamu terdapat Lee Jeong Hoon dan istrinya Moa, Karina Nadila, Anya Dwinov dan Dinar Candy yang juga menjadi pembawa acara. Instagram/@Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo berfoto dengan sejumlah sahabat yang hadir dalam acara lamaran mereka. Di antara para tamu terdapat Lee Jeong Hoon dan istrinya Moa, Karina Nadila, Anya Dwinov dan Dinar Candy yang juga menjadi pembawa acara. Instagram/@Kalina Ocktaranny

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram dan model Kalina Ocktaranny resmi dilamar presenter Vicky Prasetyo pada Ahad, 24 Januari 2021. Suasana acara berlangsung haru bahagia dan turut dihadiri ibunda Vicky Prasetyo beserta anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya. 

Saat melamar Kalina, Vicky merangkai kalimat indah dan doa untuk keluarga mereka ke depannya. Ia juga berharap Kalina menerima ia apa adanya, termasuk masa lalunya yang kelam. 

"Inilah aku dengan kekuranganku, tapi insyaallah dengan keteguhan hati, pelajaran yang dulu aku pernah belajar di pesantren bertahun-tahun, insyaallah ada adab agama yang aku perbaiki secara perlahan, aku berharap bisa jadi pendamping kamu," ungkap Vicky Prasetyo. 

Mendengar penuturan sang kekasih, Kalina menangis terharu. Ia menerima lamaran Vicky dengan rangkaian doa, termasuk agar pernikahan ini menjadi pernikahan terakhir bagi mereka berdua.

Vicky Prasetyo mengulurkan buket bunga saat melamar Kalina Ocktaranny, Ahad, 24 Januari 2021. Meski hubungan mereka baru berjalan beberapa bulan, keduanya mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Cuplikan dari Youtube Dapur Bincang Online

"Aku berharap ini pernikahan terakhir aku dan kamu. Jaga aku sampai akhir. Kalau sampai aku harus dipanggil duluan, aku mau jadi istri kamu, aku mau ada kamu di samping aku," tutur Kalina sambil menerima buket bunga dan memeluk Vicky.

Di acara lamaran yang dihadiri keluarga dan teman dekat itu, Kalina tampil menawan dalam balutan gaun putih. Gaun indah itu berdetail sabrina dan potongan V yang dalam. Terdapat hiasan ruffle di bagian pinggul gaun. Di bagian belakang gaun terlihat detail kancing bungkus pada tile yang membungkus punggung Kalina.

Untuk riasannya, mantan istri Deddy Corbuzier itu tampil flawless dengan pulasan lipstik pink nude dan riasan area mata hitam bold. Rambut panjangnya ditata sanggul modern dihasi jepit rambut bunga. Ia juga memakai hiasan kuku putih dan berkilau.

Sebagai aksesori, ia mengenakan kalung liontin dan anting berlian. Tak lupa, ia memakai masker dengan warna senada gaun.

Di unggahan Instagram-nya, Kalina membagikan beberapa foto bersama sahabat yang menghadiri acara lamannya, di antaranya Dinar Candy, Anya Dwinov, Karina Nadlia, dan Moa, istri Lee Jeong Hoon. Kalina mengucap syukur di keterangan foto itu. "Alhamdulillah utk hari ini..," tulis perempuan yang sudah pernah menikah tiga kali itu.

Perjalanan cinta Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo terbilang masih baru. Namun keduanya mantap ke jenjang pernikahan dan sepakat akan menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021.

Baca juga: 5 Momen Lucu Saat Kalina Ocktaranny Diwawancarai Deddy Corbuzier

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."