Gempita Ulang Tahun, Gisella Anastasia Ungkap Doa Saat Hamil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penyanyi Gisella Anastasia berpose saat pembuatan video klip lagu Hidup Untukmu di kawasan Kemang, Jakarta, 17 Oktober 2017. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Gisella Anastasia berpose saat pembuatan video klip lagu Hidup Untukmu di kawasan Kemang, Jakarta, 17 Oktober 2017. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Putri pertama Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten baru saja merayakan ulang tahun ke-3, pada Selasa 16 Januari lalu. Melalui akun Instagramnya, Gisella Anastasia mengunggah foto-foto Gempita mulai dari bayi hingga berusia dua tahun.

Dalam keterangan fotonya, Gisella Anastasia menuliskan pengalamannya saat mengandung Gempita hingga sampai dia tumbuh besar. "Waktu kamu masih di perut mama, mama selalu berharap kamu bisa lahir dengan lancar selamat dan lengkap tanpa kekurangan suatu apapun.. kadang juga sempat wondering kamu bakal lahir seperti apa... pengen rambutnya kayak mama lah, alisnya kayak mama, bibirnya kayak papa, mata waktu itu pasrah kayak siapa aja.. hahaha.. banyak deh pokoknya...," tulisnya. 

Unggahan Gisella Anastasia tentang Gempita. (Instagram)

Gisella Anastasia juga mengungkapkan, saat mengandung Gempita ia sempat mendengar banyak nasihat dan mitos soal kehamilan. Semua nasihat dan mitos itu dilakukannya demi Gempita.  

"Sampe minum kacang hijau tiap hariiiii lah, kelapa muda, ikan, ini itu semua nasihat diturutin karena pengen kamu dapat gizi terbaik dan juga nurutin mitos ini itu. oiyaa sempet makan manuk kepodang juga resepnya c @erika_santoso sama ko @rickyssantoso biar anaknya cakep hahahahahahahaha!!! Pas kamu lahir mama langsung tanya suster, sus ada rambutnya ga? dasar mama isel ya Gem," tambah Gisella Anastasia.

Namun, semua kekhawatiran Gisella Anastasia selama mengandung terbayar dengan kehadiran Gempita yang kini tumbuh menjadi anak yang cerdas dan menggemaskan.  

Baca juga:

Ketika Ayu Ting-Ting dan Bilqis Sama-sama Imut dan Cantik

Bahasa Tubuh Kate Middleton pada Anak-ananya Penuh Kasih Sayang

Gempita. (Seno / tabloidbintang.com)

"Ternyata kama tumbuh sangat cantik menurut mama.. your adorable eyes, your beautiful lips.. rambut langka kamu tuh yagn bergirigi.. semuanya anugrah.. Waktu kamu kecil banget sempet juga ngebayangin ini anak suaranya bakal kayak apa yaa waktu ngoceh2 nanti.. ternyata terdengar juga waktu kamu mulai bisa ngomong dan kamu selalu menghibur mama papa dan seisi rumah, bahkan orang2 disekitar kamu dengan dagelan kamu yg suka aneh-aneh itu.. you’re such a blessing Gem," ungkap penyanyi jebolan Indonesia Idol ini. 

Di akhir tulisannya, Gisella Anastasia tak lupa mengucapkan selamat dan mengirimkan doa untuk putri kecilnya itu. "Selamat ulang tahun yang ketiga ya nak.. sehat selalu.. bahagia selalu.. i love you.." tutup Gisella. Unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen yang ramai mengucapkan selamat dan juga memberikan doa baik untuk Gempita. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."