Shandy Aulia, Anak dan Suami Adalah Anugerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Instagram

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. Instagram

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Sejak menikah pada 2011, Shandy Aulia dan David Herbowo belum dikaruniai anak. Namun kondisi itu tak membuat pernikahan Shandy dengan David terasa hambar.

"Karena dalam pernikahan kan anak itu anugerah, tapi pernikahan itu juga anugerah. Kalau belum dikaruniai anak terus pernikahannya jadi hambar, artinya terlalu cetek pemikirannya," ujar Shandy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Desember 2017.

Baca juga:

Shandy Aulia: Suami Istri Sama-sama Romantis Bakal Enek

Shandy Aulia Mengaku Suaminya Tahu Ia Menulis Soal Perceraian

Alasan Shandy Aulia Bicara Soal Perceraian di Media Sosial  

Shandy Aulia dan David Herbowo. (Seno / tabloidbintang.com)
Shandy Aulia dan David Herbowo. (Seno / tabloidbintang.com)

"Saya menikah itu kan mau happy secara utuh. Jadi, ada anak ataupun belum, ya, saya menikmati apa yang sudah Tuhan berikan untuk saya. Tidak mengganggu mood saya sama sekali, suami juga begitu," ucap Shandy Aulia.

Shandy menuturkan justru dirinya dan suami jadi bisa mempersiapkan diri sebelum menjadi orang tua untuk anaknya kelak. Saat ini, Shandy menikmati kebersamaannya dengan suami.

"Kami travelling juga masih belum repot. Ibaratnya besok berangkat, bawa badan juga bisa. Kalau punya baby kan beda, ya. Jadi saya menikmati apa yang Tuhan kasih. Anak kan anugerah, suami juga anugerah," tutur Shandy Aulia.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."