Ilustrasi zodiak. Shutterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 30 November 2023: Aries-Pisces

Kamis, 30 November 2023 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Merkuri di Capricorn membuat Anda ingin melakukan yang terbaik di tempat kerja, dalam hubungan kita, dan yang terpenting, dengan diri kita sendiri. Berikut artinya setiap tanda zodiak dalam astrologi mulai 30 November 2023, berdasarkan tanda Matahari, Bulan, dan Terbit Anda.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 30 November 2023:

1. Aries 21 Maret - 19 April

Wow, lihat dirimu, Aries. Mewujudkan segala sesuatunya, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk berusaha lebih keras untuk mencapai kemajuan dalam pekerjaan Anda. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor karier dan status sosial Anda.

Hal-hal yang Anda lakukan sekarang tidak akan luput dari perhatian. Teruskan kerja kerasnya. Anda mungkin akan mendapat promosi, kenaikan gaji, atau sesuatu untuk menunjukkan penghargaan atas semua yang Anda lakukan.

2. Taurus 20 April - 20 Mei

Apa itu iman? Pikiran Anda mungkin berputar-putar tentang hal-hal yang pernah diajarkan kepada Anda saat masih kecil, dan apa yang Anda yakini sekarang. Kebetulan? Tidak, tapi itu bisa jadi karena Merkurius memasuki Capricorn dan mengaktifkan sektor keyakinan agama Anda.

Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan refleksi spiritual yang mendalam termasuk meninjau kembali masa kecil Anda. Siapa tahu. Mungkin Anda memutuskan untuk pergi ke gereja bersama orang tua Anda selama liburan untuk membuat mereka merasa bahagia.

3. Gemini 21 Mei - 20 Juni

Anda menyukai waktu sepanjang tahun ini. Ini memunculkan sisi amal Anda dan mengingatkan Anda akan semua hal hebat yang ingin Anda nikmati dalam hidup Anda. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor sumber daya bersama Anda.

Di sinilah Anda tampil besar dan membantu orang lain. Jika Anda mendapat cek bonus liburan, jangan hanya membelanjakannya untuk hadiah sesaat, berdonasi untuk tujuan baik, atau menyisihkan sebagian untuk masa depan dalam dana pensiun untuk diri Anda sendiri, dan mungkin untuk orang penting Anda. Dengan sisa satu bulan hingga tahun baru, manfaatkan aktivitas apa pun yang dapat Anda hapuskan dari pajak Anda.

4. Cancer 21 Juni - 22 Juli

Anda mempunyai banyak hal untuk diberikan, namun Anda harus menyimpan energi Anda untuk orang-orang yang benar-benar layak mendapatkan perhatian Anda. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor komitmen Anda.

Inilah saatnya untuk selektif dan tidak mengatakan ya pada aktivitas yang tidak sejalan dengan tujuan dan sasaran Anda. Anda tahu cara memilih apa yang Anda perhatikan. Bersikaplah tegas!

<!--more-->

5. Leo 23 Juli - 22 Agustus

Anda harus memikirkan waktu yang Anda habiskan untuk hal-hal yang Anda lakukan setiap hari. Apakah itu masuk akal? Apakah Anda membuang-buang waktu, tenaga atau uang? Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor rutinitas harian Anda.

Jadi inilah saatnya untuk menjadi sedikit lebih strategis tentang bagaimana Anda mengatur aktivitas sehari-hari termasuk pekerjaan rumah, keluarga dan jadwal kerja, serta hal-hal kecil yang perlu Anda lakukan namun merasa tertantang untuk menyelesaikannya karena keterbatasan waktu.

6. Virgo 23 Agustus - 22 September

Mewujudkan sesuatu adalah kerja dan usaha. Jangan berharap segalanya menjadi sangat mudah. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor kreativitas Anda. Jadi, Anda harus melakukan upaya untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan.

Merkuri di rumah gairah Anda ibarat jendela kecil peluang di mana pemikiran yang dipadukan dengan kerja keras menjadi kenyataan. Apapun yang Anda bayangkan bisa saja terjadi, dan jika Anda berusaha, itu akan terjadi.

7. Libra 23 September - 22 Oktober

Kontrak dapat ditandatangani untuk rumah atau apartemen baru. Merkurius memasuki Capricorn untuk mengaktifkan sektor rumah Anda, dan jika Anda ingin membelinya, sekaranglah saatnya untuk melihatnya.

Anda mungkin menemukan tempat yang tepat untuk Anda. Jika Anda melakukannya, peluang untuk menandatangani garis putus-putus sekarang adalah hingga 13 Desember, sebelum Merkurius mengalami kemunduran.

8. Scorpio 23 Oktober - 21 November

Kejujuran selalu merupakan kebijakan terbaik. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor komunikasi Anda. Anda akan terbuka tentang hal-hal yang paling berarti bagi Anda.

Beberapa minggu ke depan dapat didedikasikan untuk kejujuran, integritas, dan kejelasan komunikasi. Anda tidak perlu bersembunyi di balik rasa takut ketika Anda perlu mengatakan sesuatu. Katakan kebenaran Anda dan jangan takut dengan apa yang dipikirkan orang lain.

<!--more-->

9. Sagitarius 22 November - 21 Desember

Uang akan segera datang kepadamu, Sagitarius. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor uang Anda. Ini adalah bulan yang besar bagi Anda. Merkuri di rumah kedua Anda berarti Anda dapat memperoleh lebih banyak penghasilan jika Anda ingin atau akhirnya meningkatkan kehidupan finansial Anda.

Jika Anda selama ini ingin mencari pekerjaan sampingan atau berharap mengubah hobi menjadi bisnis, tanggapi ide Anda dengan serius. Mulailah memetakan rencana dan mengambil langkah-langkah untuk membuat segala sesuatunya berjalan lancar.

10. Capricorn 22 Desember - 19 Januari

Tuliskan pemikiran Anda. Apalagi sekarang Merkurius memasuki Capricorn yang mengaktifkan sektor identitas pribadi Anda. Ini adalah waktu dalam setahun untuk membuat komitmen kuat untuk menuliskan pemikiran, ide, pengalaman Anda, dan semua hal menakjubkan yang telah Anda lakukan dan pikirkan untuk dilakukan.

Anda dapat meninjau catatan Anda dan merenungkan ide-ide Anda. Anda akan melihat seberapa jauh kemajuan Anda dan area mana yang perlu Anda kerjakan lebih lanjut di masa depan.

11. Aquarius 20 Januari - 18 Februari

Blokir adalah fitur luar biasa untuk digunakan saat Anda merasa perlu menetapkan batasan secara online. Merkurius memasuki Capricorn mengaktifkan sektor musuh tersembunyi Anda. Dengan media sosial, profil orang memiliki cara yang lucu untuk muncul di feed Anda.

Jangan terjebak dalam perangkap pengintaian atau akhirnya menelusuri profilnya hingga larut malam. Bisukan profilnya atau blokir dia sehingga Anda tidak perlu melihat postingannya. Ketenangan pikiran hanya berjarak satu klik saja.

12. Pisces 19 Februari - 20 Maret

Hubungkan kembali, Pisces. Anda tidak memerlukan alasan untuk menghubungi teman baik dan menyapa. Merkurius memasuki Capricorn untuk mengaktifkan sektor pertemanan Anda, dan liburan adalah waktu yang tepat untuk mengirim pesan singkat yang mengatakan bahwa Anda sedang memikirkan seorang teman.

Jika sudah bertahun-tahun, kirimkan kartu ucapan melalui pos. Anda dapat menghubungi dan menanyakan alamatnya dan mengejutkan mereka dengan fakta bahwa Anda merindukan suaranya.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 29 November 2023: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika