Erina Gudono Tampil Serasi dengan Iriana Jokowi, Berbalut Baju Kurung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Erina Gudono dan Iriana Jokowi/Foto: Instagram/Erina Gudono

Erina Gudono dan Iriana Jokowi/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Publik figur Erina Gudono kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan ibu mertua, Iriana Jokowi. Pada foto yang diunggah pada Jumat, 28 Juni, istri Kaesang Pangarep yang sedang hamil trimester ketiga ini tampil mengenakan busana serba hijau serasai dengan Iriana. "Warna hijau," tulis Erina singkat.

Menantu Presiden Jokowi ini tampil menawan dengan balutan naju kurun warna hijau pupus dari Tanda Mata. Terdapat detail embroidery warna putih berupa bunga yang dipadukan kain batik warna keemasan dan cokelat. Untuk tatanan rambutnya ditata sanggul modern, ia melengkapinya dengan anting-anting silver. Tak lupa untuk tampilan makeupnya natural dengan sapuan lipstik warna cokelat. 

Sementara itu, Iriana Jokowi juga mengenakan baju kurung berbahan satin dengan detail baloon di bagian lengan, aksen embroidery putih di sisi kiri busana dan lengan. Iriana yang tampil dengan tatanan sanggul modern ini melengkapi gayanya dengan necklace kristal, anting-anting, dan gelang. Riasan naturalnya menampilkan lipstik warna fucshia sebagai on point. 

Selain membagikan foto diri berbalut baju kurung Erina juga mengunggah potret dia bersama Kaesang. Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu tampak memakai kemeja batik lengan panjang yang senada dengan kain Erina. 

Pada foto sebelumnya, Erina juga tampil menawan dalam balutan kebaya merah rancangan desainer Asky Febrianti. Kebaya model kutubaru itu dihiasi emboidered manik-manik berkilau. Di penampilan tersebut, Erina Gudono yang tengah mengandung anak pertama Kaesang Pangarep itu tampak bersinar alias menyala dalam istilah warganet masa kini.

Erina melengkapi penampilannya dengan kalung berlian beserta anting. Rambut panjangnya ditata belah pinggir dan sanggul modern.Riasannya bergaya flawless yang menonjolkan pulasan lipstik fuchsia. Menantu bungsu Presiden Jokowi itu mempercayakan riasannya kepada penata rias atau makeup artist asal Yogyakarta Mayrindra.

Editor:  Aura Bumil Menyala, Erina Gudono Tampil Menawan dalam Balutan Kebaya Merah

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."