Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ini hari yang kuat, tanda-tanda zodiak. Bulan akan transit di Sagitarius. Bulan akan bertemu dengan Mars, menambah intensitas emosi. Kamu disarnakan menoleransi pembatasan dan menginginkan petualangan, kesenangan, dan lebih banyak kebebasan. Inilah pengaruh energi tersebut terhadap ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu masih punya waktu untuk merencanakan petualangan selanjutnya, Aries. Bulan Purnama yang megah memperkuat keinginan Anda untuk belajar melalui pengalaman hidup yang menyenangkan dan menyenangkan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menanggapi keinginan Anda dengan serius dan merencanakan sesuatu yang tidak dapat diprediksi. Tuliskan daftarnya; mungkin buatlah daftar keinginan Anda dan masukkan hal pertama yang ingin Anda atasi sebelum akhir tahun ini.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda hidup tanpa rasa takut, sehingga Anda mungkin memaksakan diri dan mengungkapkan pemikiran Anda secara berlebihan. Namun, meskipun ini terasa tepat bagi Anda, ini mungkin bukan saat yang tepat. Sikap blak-blakan bisa jadi tepat dalam situasi yang tepat. Jadi, saran terbaik saat Bulan di Sagitarius adalah mengukur kata-kata Anda dengan hati-hati. Jujur selalu merupakan kebijakan terbaik, begitu pula kesabaran.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Selalu menyenangkan ketika ada sesuatu yang terjadi dalam kehidupan cinta Anda, bukan? Bulan di Sagitarius dapat mengungkapkan situasi yang akan membaik, tetapi hanya jika terjadi perubahan pola pikir dalam diri Anda. Apakah Anda menyimpan dendam? Apakah Anda merasa harus menyelesaikan suatu masalah atau menangani beberapa masalah pribadi sebelum membuka diri terhadap cinta? Inilah saatnya untuk melakukannya. Bulan dan alam semesta ada di pihak Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Berfokus pada kesehatan Anda berarti Anda harus meluangkan waktu untuk melakukannya. Hidup dapat menarik Anda ke berbagai arah, dan rasanya waktu dalam sehari tidak cukup. Bulan di Sagitarius terus mengajak Anda untuk menjadikan kesehatan dan kebugaran sebagai prioritas. Hambatan apa yang dapat Anda hilangkan dari aktivitas sehari-hari yang menghambat peluang Anda untuk pergi ke gym atau berjalan kaki? Bandingkan nilainya dengan kualitas hidup Anda, lalu mulailah menghapusnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."