Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Perubahan selalu positif, bahkan pada saat Anda bertanya-tanya apakah Anda melakukan hal yang benar. Bulan dalam tanda Anda membawa kesempatan untuk belajar dan berkembang dari pengalaman. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bersinar dan melakukan sesuatu untuk diri sendiri. Jadwalkan beberapa janji kecantikan, seperti manikur dan pedikur. Anda bisa mencoba gaya rambut yang berbeda. Pertimbangkan untuk mencoba aplikasi yang memberi Anda ide-ide segar untuk gaya pakaian baru jika Anda tertarik untuk mengubah penampilan Anda secara keseluruhan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bulan ada di Sagitarius, membawa perhatian pada sektor spiritualitas Anda, dan jika ada hal-hal yang ingin Anda lakukan untuk membantu Anda semakin dekat dengan kekuatan Anda yang lebih tinggi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejarnya. Anda bisa memulainya dengan berdoa dan meluangkan waktu membaca buku-buku rohani. Pertimbangkan untuk mengunjungi gereja, kuil, atau tempat ibadah dan rasakan energi di ruang suci tersebut. Berikan diri Anda waktu tenang untuk masuk ke dalam pikiran dan terhubung dengan sifat spiritual Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Memang menyenangkan bisa terhubung dengan teman-teman lama, tetapi juga bisa jadi agak sulit untuk mengangkat telepon dan menelepon ketika sudah lama sekali. Anda merasa sedikit lebih berani dari biasanya saat Bulan berada di Sagitarius. Anda mungkin menemukan keberanian yang Anda butuhkan untuk menjangkau dan mencairkan suasana untuk mengejar ketertinggalan, melihat bagaimana kinerja orang lain, dan menyampaikan undangan kunjungan untuk menjaga momentum tetap berjalan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Yang terbaik adalah bersikap terbuka, jujur, dan transparan, bahkan di perusahaan Amerika, di mana Anda mungkin merasa sedikit tertutup dalam mengungkapkan perasaan Anda. Jika Anda memiliki sesuatu yang perlu didiskusikan, pertimbangkan untuk berbicara dengan direktur sumber daya manusia Anda. Jika masalahnya lebih bersifat pribadi, pertimbangkan untuk berbicara dengan Program Bantuan Karyawan Anda untuk mendapatkan sesi konseling gratis guna membantu memproses emosi Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 23 Mei 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."