Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Cinta selalu merupakan jawaban yang benar, namun ada banyak jenis cinta yang bisa menjadi fokus. Manakah yang paling Anda minati? Mungkin Anda ingin memulai proyek yang menarik atau mulai berkreasi, membuat karya seni dan kerajinan. Dengan liburan akhir pekan, rencanakan untuk membuat satu waktu dari awal hingga akhir. Lihat apa yang bisa Anda selesaikan. Mungkin karangan bunga untuk pintu depan Anda atau mengecat dinding dengan warna yang Anda sukai. Jangan terlalu memikirkannya. Ambil tindakan dan lakukan apa yang ingin Anda lakukan; akan menyenangkan!

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin tidak suka memimpin dalam hal apa pun yang menyita banyak waktu, namun Anda mungkin diminta menjadi ujung tombak tim di tempat kerja atau melindungi rekan kerja saat mereka keluar. Bulan berada di Sagitarius, membawa perhatian pada sektor otoritas Anda, dan ini mungkin menempatkan Anda sebagai orang yang 'siap membantu' di kantor. Ini bisa menjadi awal dari lebih banyak tanggung jawab dan dapat membawa karier Anda ke arah yang baru dan menarik. 

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika Anda suka bersosialisasi, pergi keluar bersama teman, dan minum teh, inilah saatnya menjadwalkan kencan malam bersama sahabat Anda. Sagitarius Moon dapat menghadirkan percakapan terbaik di antara teman baik. Jika sudah cukup lama, dan Anda perlu mengetahui berita terbaru tentang hubungan, lihat siapa yang bersedia untuk makan siang atau makan malam larut malam dan mengobrol sepanjang malam.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda mempunyai reputasi sebagai orang yang posesif, tetapi Anda secara terbuka membagikan apa yang Anda miliki kepada orang lain dan tidak berpikir dua kali ketika hal itu dilakukan. Bulan di Sagitarius akan membuat Anda menginventarisasi apa yang Anda miliki dan untuk apa Anda menggunakannya. Jika Anda berencana melakukan pembersihan menyeluruh akhir pekan ini, pertimbangkan di mana Anda dapat menyumbangkan barang-barang dan apa yang akan Anda simpan jika Anda mencoba mengurangi barang-barang yang Anda simpan di rumah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."