Perjuangan Ratu Felisha Perankan Hantu di Film Malam Pencabut Nyawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis Ratu Felisha. Foto: Instagram/@allaboutfelisha

Artis Ratu Felisha. Foto: Instagram/@allaboutfelisha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Ratu Felisha berperan sebagai sosok hantu bernama Sukma di film Malam Pencabut Nyawa. Dia mengaku untuk memerankan sosok antagonis itu butuh waktu empat jam untuk riasan wajah alias makeup.

"Ya kira-kira make up-nya 4 jam lah sama rambut," kata Ratu dalam konferensi pers film Malam Pencabut Nyawa di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Mei 2024.

Dalam mentransformasi penampilannya menjadi Sukma yang memiliki dua wujud, Ratu mengaku sampai mengenakan make up prostetik agar semakin mirip dengan karakter tersebut.

"Waktu itu pakai prostetik cuman ada dua makeup jadi yang pertama sukma belum jadi monster yang normal, yang kedua yang udah jadi monster," ujar Ratu.

Selain makeup prostetik, Ratu juga harus mengenakan wig rambut panjang, lensa kontak khusus, kostum yang berat, hingga kuku panjang buatan yang membuatnya tak leluasa bergerak ketika menjalani proses syuting.

"Bajunya berat, kukunya panjang aku jadi disfungsional gak bisa apa-apa, gak bisa makan," ucapnya.

Kendati demikian, Ratu mengaku membintangi film "Malam Pencabut Nyawa" memberikan pengalaman baru. Sebab ini kali pertama dia berperan sebagai hantu sekaligus karakter antagonis utama. "Ini juga kayaknya pertama kali aku jadi hantu dan pertama kali jadi villain (penjahat) di film jadi happy banget," ujarnya.

Film Malam Pencabut Nyawa arahan sutradara Sidharta Tata digarap oleh rumah produksi BASE Entertainment. Selain Ratu Felisha, film bergenre horor ini juga turut dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Budi Ros, dan Kiki Narendra. Film Malam Pencabut Nyawa akan tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2024.

Pilihan Editor: Hiatus 4 Tahun, Shareefa Daanish Kembali jadi Ratu Horor di film Menjelang Ajal

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."