Jadi Orang Tua Baru, Lindsay Lohan: Tidak Selalu Mudah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lindsay Lohan. Instagram.com/@lindsaylohan

Lindsay Lohan. Instagram.com/@lindsaylohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Lindsay Lohan mengatakan menjalani peran orang tua baru tidak selalu mudah. Hal itu dia bagikan dalam akun media sosialnya baru-baru ini. Dalam foto yang dibagikan, dia tampak sedang duduk di kamar putranya, Luai, di rumahnya di Dubai. Sambil memegang dua botol susu di tangannya, dia tersenyum ke arah kamera.

"Setelah beberapa bulan sibuk dengan pekerjaan, senang sekali bisa kembali ke rumah tepat pada perayaan Mother's Day pertamaku!" Lohan menulis dalam keterangan foto Instagram, Rabu, 8 Mei 2024

Dia juga mengatakan menyukai menghabiskan waktu bersama Luai, mulai dari berjalan-jalan, mandi hingga waktu makan bersama.

"Orang tua baru, ini mungkin tidak selalu mudah, tapi ketahuilah bahwa kamu bisa menjalani peran ini!" tulisnya.

Lohan diketahui melahirkan Luai pada Juli 2023. Dalam wawancara dengan Bustle pada Maret 2023, Lohan mengatakan dia tidak merasakan tekanan apa pun atau terburu-buru mendapatkan bentuk tubuh sebelum melahirkan putranya.

"Semua orang menjadi sangat kurus sekarang. Saya merasa semuanya selalu kembali seperti semula, jadi inilah momennya, dan ini juga akan berlalu. Tapi sepertinya ada tekanan," katanya kepada outlet tersebut.

'Saya begitu terikat pada [Luai] sehingga pikiran terakhir saya adalah pergi ke treadmill,' ucap Lohan. "Aku merasa kita memberikan banyak tekanan pada diri kita sendiri untuk harus tampil cantik secepat ini, tapi kamu terlihat sangat cantik [pasca melahirkan]. Beri dirimu waktu," kata istri Bader Shammas itu.

Berbicara dengan People di bulan yang sama, Lohan mengungkapkan bahwa sebagian besar waktunya di rumah dihabiskan bersama putranya.

“Bagi saya, bermain dengan anak saya dan menghabiskan waktu bersamanya,” ujarnya saat ditanya tentang rutinitas sehari-hari. “Saat ini dia suka berada di luar dan berjalan-jalan, jadi saya berusaha mengajaknya keluar sebanyak yang saya bisa karena dia suka melihat-lihat,” kata Lindsay Lohan.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Lindsay Lohan: Wanita Paling Beruntung di Dunia

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."