Satu Panggung dengan David Foster, Raisa Tampil Semakin Percaya Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi Raisa (kanan) tampil dalam David Foster and Friends Premium Music Experience 2023 by Bank OCBC NISP di Sentul pada 11 Agustus 2023/OCBC NISP

Penyanyi Raisa (kanan) tampil dalam David Foster and Friends Premium Music Experience 2023 by Bank OCBC NISP di Sentul pada 11 Agustus 2023/OCBC NISP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa merasa bangga bisa tampil bersama musisi David Foster. Menurut Raisa, ini adalah pengalaman keduanya ketika hadir bersama pria yang banyak menghadirkan lagu hits itu. "Ini kedua kali saya manggung sama David Foster," katanya pada acara David Foster and Friends Premium Music Experience 2023 by Bank OCBC NISP di Sentul pada 11 Agustus 2023.

Raisa mengatakan ia merasa lebih percaya diri ketika tampil saat ini dibanding dengan penampilannya sebelumnya. "Penampilan pertama dulu, saya masih berusia 21 tahun. Sekarang sata punya jam terbang lebih banyak," kata Raisa yang mengenakan gaun krem berkilau. 

Raisa merasa senang bisa menjadi salah satu tamu di acara itu. “Aku senang banget bisa berada satu panggung dengan David Foster lagi, dan tentunya bersama penyanyi kelas dunia lainnya, menyanyikan lagu-lagu populer yang semua penonton pasti sudah tahu. Private Concert Premium Music Experience by Bank OCBC NISP ini sangat meriah dan penontonnya juga seru banget," katanya. 

Premium Music Experience adalah signature event tahunan Bank OCBC NISP, sebuah private concert yang menampilkan musisi kelas dunia sebagai apresiasi untuk nasabah
Jakarta, 12 Agustus 2023 – Bank OCBC NISP telah sukses menyelenggarakan Premium Music Experience (PME), dengan menghadirkan penampilan David Foster and Friends serta penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa dan Dira Sugandi. Acara tahunan ini dihadiri oleh lebih dari 7 ribu nasabah Bank OCBC NISP, yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC).

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan mengatakan konser ini menjadi semakin istimewa karena timnya berhasil merealisasikan harapan nasabah yaitu menghadirkan musisi papan atas dunia.
"Lebih spesialnya lagi, Premium Music Experience merupakan penampilan pertama David Foster & Friends di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour-nya kali ini. Melalui acara ini, kami memberikan
privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP agar bisa memenuhi kebutuhan lifestyle dengan menikmati konser yang eksklusif, sambil tetap berinvestasi agar senantiasa financially fit,” kata Andrae. 

David Foster ‘The Hitman’ sendiri merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards, yang mengajak nasabah Bank OCBC NISP bernostalgia dengan lagu-lagu hits-nya bersama
line-up istimewa musisi top dunia, yaitu Michael Bolton, Peabo Bryson, dan juga Loren Allred. David Foster sendiri telah bekerja dengan berbagai nama besar dalam industri musik dunia, termasuk Michael Jackson, Celine Dion, dan Whitney Houston.

Dalam private concert yang berlangsung hangat ini, David Foster secara khusus menyapa langsung semua nasabah Bank OCBC NISP yang hadir dari berbagai kota di Indonesia. David Foster juga
mengungkapkan semangatnya untuk kembali mengadakan konser di Indonesia, negara yang baginya merupakan salah satu destinasi dengan penonton yang paling ramah dan antusias.

Konser ini dibuka dengan penampilan yang memukau dari Loren Allred dengan lagu Never Enough yang membawa penonton ikut bernyanyi bersama. Semua line up artis bergantian naik ke panggung
membawakan karya populer David Foster yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga. Yang tidak kalah menarik adalah penampilan dari penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa dan Dira Sugandi, yang membawakan karya David Foster dengan luar biasa. Pengunjung bisa menikmati keseruan konser yang berlangsung selama 2 jam ini. 

Andrae berharap Bank OCBC NISP bisa meningkatkan kualitas hidup. "Kami terus menciptakan inovasi dan bertransformasi dalam memberikan solusi keuangan yang komprehensif, demi menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang, termasuk kebutuhan akan produk dan layanan finansial hingga kebutuhan lifestyle," katanya. 

Pilihan editor: Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal di Singapura, Harga Tiketnya Mulai Rp750 Ribu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."